Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

New Fujifilm Instax Mini 11, untuk Pecinta Fotografi

Jakarta, Unbox.idJika kalian adalah seorang pecinta fotografi terutama yang sangat suka menggunakan kamera instax, maka ini adalah kabar baik untuk anda. Fujifilm, sebuah produsen kamera ternama telah mengumumkan produk kamera terbaru mereka dalam bentuk Fujifilm Instax Mini 11.

Fujifilm Instax Mini 11 adalah sebuah kamera yang memiliki kemampuan untuk mengambil foto dan cetak dengan cepat di lokasi, sehingga menjadikannya sangat ideal untuk digunakan di pesta dan acara saat orang bisa membawa pulang foto sebagai suvenir.

Kamera Fujifilm Instax Mini 11 ini sebenarnya bukan kamera instax pertama yang dikeluarkan oleh pihak Fujifilm, sebelumnya Fujifilm juga memeliki beberapa kamera instax. Tujuan sebenarnya dari Fujifilm Instax Mini 11 adalah untuk memberikan bukti proses penyempurnaan yang selama ini pihak Fujifilm lakukan.

Pada kamera instax Fujifilm sebelumnya terdapat beberapa kekurangan yang menyebabkan berkurangnya kualitas hasil foto dari kamera tersebut, namun kini dengan hadirnya Eksposur Otomatis, maka Fujifilm Instax Mini 11 akan mampu mendeteksi tingkat cahaya sekitar dan akan menyesuaikan kecepatan rana dan output blitz yang sesuai untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Fujifilm juga meningkatkan desain kamera, sekarang lebih tipis dan lebih ringan dibanding pendahulunya.

Kamera  Fujifilm Instax Mini 11  akan menampilkan sebuah cermin kecil di bagian depan yang akan membantu pengguna untuk lebih mudah memotret selfie, dan juga akan menggunakan film format mini dan juga mendukung film format persegi. Fujifilm Instax Mini 11 saat ini suduh ditetapkan untuk rilis pada tanggal 5 Maret 2020. Kamera ini diperkirakan akan dijual seharga 70 dolar AS atau jika dirupiahkan Rp 985.761.

Kamera  Fujifilm Instax Mini 11 tersedia dalam lima warna variasi nada (Blush Pink, Sky Blue, Charcoal Grey, Ice White, dan Lilac Purple). Kamera ini juga dilengkapi dengan dua aksesori yang dapat diganti untuk tombol rana untuk mengubah penampilan tombol sesuai dengan preferensi pengguna.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Fujifilm

Ada perdebatan yang belum terselesaikan di dunia fotografi, mengenai apakah kamera mirrorless berpotensi mengganti DSLR atau tidak. Ada beberapa fotografer profesional yang telah beralih...

Fujifilm

Ada pemimpin baru dalam performa tinggi dari seri Fuji X dari produk kamera Fujifilm, yakni Fuji X-H1. Ini merupakan kameran yang menggabungkan kinerja tinggi,...

Komparasi

Last updated on 11 January, 2018Setelah satu tahun mengalami berbagai proses pengujian baik di Labotarium dan Lapangan, tim Imaging Resource telah mencapai hasil akhir...

Fujifilm

Lima tahun yang lalu, Fujifilm menghadirkan X-E1 yang merupakan kamera compact dengan sistem pencitraan APS-X-Trans dari kelas X-Pro1 yang menuai banyak pujian. Dan setahun...