Oppo

Oppo Find X5 Pro 5G Andalkan Fitur Mumpuninya

Varian produk Oppo Find X5 Pro 5G dihadirkan dengan fitur yang mumpuni. (Sumber: Faktualid)

Unbox.id – Merk Oppo merupakan salah satu produk smartphone yang menjadi pilihan bagi para penggunanya. Dibekali dengan desain yang oke serta spek yang mumpuni, produk-produk dari Oppo sendiri telah hadir guna bisa menunjang aktivitas dalam keseharian penggunanya itu. Lalu jika berbicara mengenai produk milik Oppo yang mumpuni, salah stau produkya yaitu Oppo Find X5 Pro 5G dikabarkan memiliki spek andalannya yang mumpuni di mana spek ini sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan ragam aktivitas di dalam perangkatnya tersebut. Lantas, bagaimana dengan fitur yang ada di dalam smartphone ini? Berikut informasinya!

Hadirnya Oppo Find X5 Pro 5G

Varian terbaru dari Oppo ini dihadirkan guna menjawab kebutuhan di tengah maraknya perkembangan teknologi digital. (Sumber: JPNN)

Di saat seperti sekarang ini beragam produk smartphone menjadi salah satu hal yang menarik dan juga bisa diboyong oleh para pengguna. Produk-produk yang ada telah hadir di mana bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya untuk bisa menunjang ragam aktivitas di kesehariannya itu. Dan guna menjawab hal itu, Oppo telah hadir sebagai salah satu produsen smartphone yang selalu siap untuk menghadirkan sebuah produk yang bisa menjadi pilihan oleh para pecintanya tersebut.

Berbicara mengenai produk Oppo, produsen smartphone asal negeri Tiongkok ini memang menghadirkan sebuah produk yang mumpuni dan juga bisa menjadi jawaban akan kebutuhan dari para penggunanya itu. Ya, Oppo belum lama ini telah dikabarkan menghadirkan sebuah produk terbarunya yang mumpuni dan juga memiliki spek sistem yang canggih di mana disematkan dalam produk smartphonenya itu. Dalam hal ini, produk smartphone yang dihadirkan tersebut bernama Oppo Find X5 Pro 5G.

Terlebih dengan semakin berkembangnya teknologi digital yang semakin modern, para penggunanya tidak hanya mengugnakan smartphonenya hanya sebagai alat untuk berkomunikasi saja. Dalam hal ini, beragam hal seperti pembuatan konten digital menjadi sebuah hal yang tidak dapat dipsahkan antara dengan kehadiran smartphone yang mumpuni dan juga perkembangan dalam dunia konten digitalnya itu secara langsung.

Mengetahui akan hal tesebut, varian produk Oppo Find X5 Pro 5G ini memang menjadikannya sebuah pilihan yang tepat untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Tentunya dengan varian smartphone terbarunya ini, varian produk dari Oppo ini bisa diandalkan untuk pembuatan konten-konten digital yang ditopang dengan perangkat sistemnya yang canggih.

Baca juga: OnePlus Merombak Oppo Find N Menjadi Ponsel Lipat Pertama

Fitur Oppo Find X5 Pro 5G Sangat Mumpuni

Produk terbaru dari Oppo ini mempunyai fitur yang mumpuni dan bisa menopang pembuatan konten digital yang beresolusi tinggi. (Sumber: Yangcanggih.com)

Sejalan dengan apa yang dihadirkan di dalam produk smartphonenya ini, varian produk Oppo Find X5 Pro 5G memang menjadi salah satu hal yang menarik dan cocok untuk diketahui bagi para penggunanya. Guna menjadi sebuah produk gadget yang mumpuni untuk bisa mendukung ragam aktivitas konten digital seperti yang telah berkembang seperti sekarang ini, Oppo memang menyematkan fitur mumpuni yang bisa diketahui secara umum. Ya, spek mumpuninya ini seakan menjadi hal yang wajib agar smartphone ini bisa mendukung penggunaannya tersebut setiap harinya.

Untuk fiturnya sendiri, smartphone Oppo ini memang memiliki fitur yang oke untuk bisa menjadi pilihnnya. Hal ini dapat terlihat di mana smartphone ini menggunakan teknologi yang mumpuni di dalam produk gadgetnya tersebut. Seperti pada bagian chipsetnya, chip yang disematkan pada smartphone Oppo ini adalah menggunakan chipset terbarunya yaitu MariSilicon X. Dengan menggunakan chipsetnya tersebut, smartphone Oppo ini akan menjadi smartphone pertama yang akan mempunyai fitur untuk videonya yang mumpuni yaitu Ultra Night Video yang ditopang kualitas 4K.

Selain itu fitur Ultra Night Video tersebut juga akan dipadukan dengan AINR atau Artificial Intelligence Noise Reduction serta 3DNR. Dengan perpaduan tersebut, maka video yang direkamnya bisa telihat lebih dinamis dan juga memiliki gerakan video yang lebih baik. Dan guna menopang fitur tersebut, Oppo Find X5 Pro 5G ini menggunakan kamera beresolusi 50MP dengan sensor Sony IMX766.

Tak hanya sampai di situ saja, smartphone Oppo ini mempunyai fitur lainnya yaitu 5-Axis Optical Image Stabilization. Dengan fiturnya tersebut, maka fitur ini mampu menghadirkan stabilisasi hingga tiga derajat atau 3x lebih besar daripada jenis OS lainnya. Fitur ini pastinya mampu hadirkan kualitas video lebih stabil dan akurat saat digunakan.

Baca juga: OPPO Hadirkan Find X5 Pro 5G Edisi Khusus Wimbledon Championship

Fitur-Fitur Lainnya Yang Mendukung Konten Digital

Tidak hanya kedua fitur utama saja yang cukup mumpuni. Varian produk Oppo terbaru ini juga didukung dengan fitur-ftur lainnya yang tidak kalah canggih untuk digunakan dalam pembuatan ragam konten digitalnya tersebut. Fitur-fitur lainnya seperti contohnya Auto White Balance, 13 Channel Spectral Sensor, dan hingga teknologi Natural Color Calibration dari Hasselblad.

Tentunya dengan adanya ragam fitur mumpuni tersebut, smartphone besutan Oppo ini akan menjadi pilihan terbaik untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Lantas, bagaimana dengan harga dari produk smartphone ini? Pihak Oppo dalam halam websitenya membanderol harga Oppo Find X5 Pro 5G di angka Rp 14 jutaan bagi para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version