Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Rekomendasi Ponsel Vivo V Series Yang Eye Catching

Vivo V27 5G_1a
Inilah beberapa rekomendasi ponsel Vivo V Series yang menarik dan cocok untuk pasaran smartphonenya. (Sumber: Jabar Express)

Unbox.id – Sebelumnya Unbox.id membahas tentang ponsel seri Vivo Y. Dan sekarang kita akan membahas seri ponsel Vivo lainnya, yaitu seri Vivo V. Dari segi kelas, seri Vivo V memiliki kelas yang lebih tinggi dari seri Y. Karena memiliki fitur yang lebih baik dengan kinerja yang lebih baik. Secara keseluruhan, seri Vivo V dikemas dengan fitur kamera yang mampu menghasilkan foto dan video yang bagus. Anda bisa berkreasi untuk membuat konten yang menghibur. Dari segi performa juga tidak ada duanya berkat tersedianya prosesor kelas menengah terbaru. Cocok untuk anda yang suka bermain game dan bermain bersama teman. Desainnya juga eye-catching, mengikuti tren terkini sehingga tidak membuat Anda ketinggalan zaman.

Vivo V27 5G

Vivo V27 5G merupakan ponsel seri Vivo V terbaru yang hadir di Indonesia. Ponsel ini memiliki keunggulan menggunakan layar AMOLED dengan luas permukaan 6,78 inci, resolusi Full HD+ (2.400 x 1.080 piksel) dan refresh rate 120 Hz.

Layarnya melengkung di kedua sisi, sehingga terlihat premium. Kameranya juga lumayan dengan sensor utama 50 MP (sensor Sony), ultra-wide 8 MP, dan makro 2 MP. Lalu, di bagian depan terpasang kamera selfie beresolusi 50 MP.

Performa Vivo V27 5G ditenagai chipset MediaTek Dimensity 7200, didukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Untuk daya, pasang baterai 4600 mAh dan dukung fast charging 66 watt.

Baca juga: 3 Ponsel VIVO Y Series Paling Murah Harganya

Vivo V27e

Vivo V27e_2vivo

Punya harga yang terjangkau, varian Vivo V27e punya spek yang tidak kalah menarik dan sebanding dengan harga yang ditawarkannya. (Sumber: Berita Teknologi)

Berikutnya adalah Vivo V27e yang juga merupakan produk terbaru yang diluncurkan pada tahun 2023. Berbeda dengan seri Pro, ponsel Vivo ini menggunakan layar datar berukuran 6,62 inci menggunakan panel AMOLED, beresolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

Kamera belakang mencakup sensor utama 64 MP, bokeh 2 MP, dan makro 2 MP. Sedangkan kamera selfie 32MP ditempatkan di punch-hole.

Vivo V27e berbasis chipset MediaTek Helio G99 akan didukung dua varian memori yakni RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB serta RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Dari segi sumber daya, ponsel Vivo ini didukung oleh baterai berkapasitas 4.600 mAh dan fast charging 66 watt.

Vivo V25e

Vivo V25e adalah ponsel seri Vivo V yang diluncurkan pada Oktober 2022. Saat ini mesin tersebut dibanderol sekitar 3 jutaan (silakan). Sedangkan harga online bervariasi tergantung penjualnya.
Salah satu fitur unggulan dari Vivo V25e adalah kemampuannya untuk mengambil gambar.

Casing ponsel Vivo ini hadir dengan pengaturan kamera utama 64MP, bokeh 2MP, dan kamera makro 2MP. Tidak hanya memiliki sensor besar, kamera ini juga didukung teknologi optical image stabilization (OIS). Adanya fitur OIS ini akan membuat hasil foto dan video lebih stabil meskipun terjadi fenomena goyangan saat pengambilan gambar.

Kamera depannya juga bagus dengan resolusi 32 MP sehingga Anda bisa berfoto selfie dengan hasil yang cukup tajam. Asyiknya bikin video tiktok, scroll instagram atau video youtube pendek. Dari segi performa, Vivo V25e didasarkan pada chipset MediaTek Helio G99. Chipset tersebut masih terbilang baru dan kini sudah banyak digunakan oleh ponsel-ponsel keluaran terbaru.

Kemampuannya diuji. Menurut beberapa hasil evaluasi Unbox.id ponsel yang menggunakan chipset ini, kemampuannya cukup memuaskan. Sangat lancar untuk berbagai aktivitas termasuk game. Layarnya sendiri berjenis AMOLED dengan luas 6,44, resolusi Full HD Plus (2404×1080 piksel) dan dukungan refresh rate 90Hz.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Unbox.id – Vivo X Fold 3 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan akan menjadi ponsel layar lipat pertama yang dibekali chipset baru Qualcomm....

Vivo

Unbox.id – Mengabadikan momen penuh haru dan bahagia di bulan Ramadan rasanya belum lengkap tanpa ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi fotografi terkini. Memang,...

Vivo

Unbox.id – Saat ini Vivo belum meluncurkan model ponsel layar lipat di pasar Indonesia. Namun di China, perusahaan meluncurkan smartphone ini dua tahun lalu....

Vivo

Unbox.id – Kita tahu, Vivo sedang bersiap meluncurkan smartphone barunya untuk pasar Indonesia. Selain Vivo V30 Pro yang sudah terkonfirmasi, masih ada model lain...