Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Rekomendasi Pen Tablet Terbaik Untuk Pemula

Jakarta, Unbox.id – Pen Tablet adalah alat yang sangat penting untuk menunjang pekerjaan Anda. Terutama bagi Anda yang bekerja di bidang desain grafis ataupun ilustrasi, pen tablet adalah alat yang wajib untuk dimiliki. Dengan alat ini, Anda dapat menggambar dengan tangan dan bisa dikirim langsung ke PC Anda.

Jika Anda sedang bingung memilih pen tablet yang bagus, unbox.id akan memberikan rekomendasi pen tablet yang terbaik untuk pemula di bawah ini.

Huion Inspiroy H430P

Huion Inspiroy H430P ini sangat ringan dan ringkas saat dibawa bepergian. Karena itu, kami merekomendasikan pen tablet ini bagi Anda yang harus membawa pen tablet ke berbagai tempat. Pen tablet ini sangat ringan karena hanya memiliki bobot 135 gram saja. Pen tablet ini juga hanya memiliki ketebalan 6,3 mm sehingga tidak akan membuat Anda repot saat dibawa pergi. Anda juga dapat menyambungkan pen tablet ini ke smartphone Anda. Anda dapat membandrol pen tablet ini seharga 315 ribu.

One by Wacom Small

One by Wacom Small ini akan membuat Anda merasakan pengalaman seperti menggambar dengan pena asli. Karena, produk ini menawarkan Anda  pengalaman digital drawing dengan perasaan yang hampir sama seperti ketika Anda sedang menggambar di kertas. Produk ini juga memiliki stylus pen yang responsif, nyaman dipakai, dan peka terhadap tekanan. Anda dapat membandrol pen tablet ini seharga 800 ribu.

Baca Juga : Rekomendasi Software Untuk Recording Terbaik

XP-PEN Star G640S Android

X-PEN ini sangat membantu dalam kegiatan bisnis Anda yang tidak menggunakan kertas. Produk ini juga kompatibel dengan segala jenis OS. Anda bisa tanda tangan secara digital dengan praktis melalui produk ini. Produk ini juga sudah tersinkron dengan Adobe Acrobat Reader DC Anda dan kompatibel dengan banyak operating system (OS). Sehingga, pengguna Windows, Chrome OS, Linux, macOS, atau Android dapat menggunakan pen tablet ini. Anda dapat membandrol pen tablet ini seharga 590 ribu.

Veikk A30

Veikk A30 ini dilengkapi dengan touchpad yang unik, sehingga dapat membuat pekerjaan Anda lebih efisien. Touchpad ini akan memudahkan Anda untuk zoom pada kanvas ataupun brush. Untuk melakukan zoom pada kanvas, gerakkan jari Anda secara vertikal pada touchpad yang ada. Sedangkan, untuk zoom pada brush, gerakkan jari Anda secara horizontal. Anda dapat membandrol pen tablet ini seharga 499 ribu.

Veikk VK640

Tablet ini memiliki keunikan, yakni kabelnya yang integrated. Kabel di tablet ini sudah terpasang di body pen tablet, sehingga kabel tidak akan mudah hilang dan koneksi tidak akan mudah bermasalah. Karena itu, Veikk VK640 akan mengatasi masalah kabel yang sering hilang ataupun ketinggalan. Anda dapat membandrol pen tablet ini seharga 418 juta.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga