Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Realme TechLife Hadirkan Produk Baru, Apa Saja?

Unbox.id – Realme TechLife adalah lini rumah tangga berbasis IOT milik Realme Indonesia. Kali ini mereka boyong dua produk terbaru untuk pasar Indonesia. Tentu saja, semua ini sesuai kebutuhan dari masyarakat Indonesia akan alat rumah tangga yang begitu menarik sekali untuk kita coba.

Mungkin bagi semua orang, TechLife buatan Realme ini bakalan punya daya tarik tersendiri. Karena dari segi bentuk juga lebih simpel dan kebetulan banyak orang mencari vacuum cleaner dengan model seperti merk dari luar negeri.

Ya, model terbaru dari TechLife ini bakalan memudahkan semua orang untuk menyedot debu sekaligus mudah menempatkan dimana saja dan kapan saja. Sedangkan model lainnya ada air purifier yang memiliki beberapa teknologi terbaru dengan tampilan simpel dan warna yang menarik sekali.

Untuk itu, kita bahas kedua produk tersebut sambil pelajari seperti apa produk dari segmen rumah tangga milik TechLife tersebut.

Realme Handheld Vacuum Cleaner Paling Nyaman Sekali

Realme TechLife

Sepertinya vacuum cleaner satu ini bakalan jadi produk yang menarik untuk kalian beli dan taruh di rumah. Pasalnya, wireless cord vacuum cleaner begini banyak yang ingin lho. Soalnya, kemudahan dalam menyedot debu terutama sudut-sudut tertentu lebih mudah bukan.

Soalnya model ini sudah gunakan wireless suction dan kemampuan motor hisapnya sudah besar. Meskipun suara-nya saat beroperasi kabarnya lebih senyap dan halus. Ya, daripada merk lainnya sekelas dia mungkin paling senyap kali.

Sedangkan untuk penyedot debunya sendiri masing-masing terdiri dari dua buah, yaitu mode panjang dan mode pendek untuk menyedot barang interior atau sudut yang sulit kalian jangkau dengan versi panjang sekalipun. Karena itulah, model ini paling banyak yang suka. Selain ringkas juga bisa taruh dimana saja tanpa makan tempat lagi.

Realme Air Purifier Paling Gacor sekali.

Realme TechLife

Tentu saja pemain baru ini punya tempat bagi mereka yang mau punya air purifier untuk halau udara tidak enak. Rasanya jelas udara bersih pun tersirkulasi secara maksimal bukan. Kebetulan juga Air purifier ini punya filter HEPA sampai 360 dengan fungsi 3 in 1.

Bukan itu saja, terdapat High CADR 480m3/jam, membuat semuanya aman dan terintegrasi dengan satu sama lain.

Harganya Berapa?

Soal harga untuk kedua produk tersebut banderolnya cukup menarik. Untuk Vacuum Cleaner sendiri banderol hanya Rp1.499.000 untuk harga spesial. Sedangkan Air Purifier Pro sendiri banderol Rp999.000 dari tanggal 10-15 Januari 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Bertempat di pusat kota Jakarta, kemarin (Kamis, 13/4), Midea Electronics Indonesia menghadirkan dua produk terbaru yaitu Vacuum Cleaner MWD – X6...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Vacuum cleaner karpet menjadi barang wajib di rumah bila di rumah Anda ada banyak lantai yang tertutup karpet. Meskipun bentuknya mirip...