Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Apa Saja Daya Tarik Dari Samsung Galaxy Z Fold dan Z Flip?

Samsung Galaxy Z Fold_1
Smartphone lipat dari Samsugn yaitu Samsung Galaxy Z Fold dan juga Z Flip memiliki daya tariknya tersendiri. (Sumber: Malline)

Unbox.id – Seiring dengan berjalannya waktu, ada berbagai produk-produk yang hadir guna melengkapi kebutuhan dari para penggunanya. Selain itu, perkembangan akan keinginan desain yang mumpuni dan juga dengan fleksibilitas dalam pemakaiannya adalah salah satu hal yang menjadi perhatian dari produknya tersebut. Sejalan akan hal itu, Samsung dengan produk smartphone lipatnya yaitu Galaxy Z Fold telah hadir guna menajawab akan kebutuhannya tersebut. Lantas, apa saja daya tarik dari Samsung Galaxy Z Fold yang bisa diboyong oleh para penggunanya?

Material Yang Kuat dan Awet

Samsung Galaxy Z Fold_2

Produk Samsung lipat memiliki material yang kuat dalam penggunaannya. (Sumber: Inet.Detik)

Daya tarik pertama yang bisa dilihat dari produk terbaru milik Samsung ini adalah dari segi material. Material memang memainkan peranan yang penting guna menjawab tantangan akan kebutuhan sebuah smartphone yang mumpuni bagi para penggunanya. Sejalan akan hal itu, pihak Samsung juga tidak kalah ingin hadirkan sebuah produk yang kuat dan juga awet dalam penggunannya.

Makan akan hal itu, Samsung menyematkan material yang cukup mumpuni pada produk Galaxy Z Series tersebut. Dalam hal ini, produk Samsung Galaxy Z Fold dan juga Z Flip diberikan material yang cukup berkualitas untuk penggunaan sehari-hari. Bahkan, materialnya tersebut bisa dikatakan sangat pas untuk penggunaan sehari-hari.

Ya, untuk material sendiri Samsung menyematkan Armor Alumunium untuk beberapa bagian seperti contohnya rangka bodi dan juga pelindung engsel. Selain itu, disematkan pula Gorilla Glass Victus Plus untuk melinduni layar saat digunakan dalam aktivitas kesehatian para penggunanya tersebut.

Baca juga: 4 Tahun Menunggu, Samsung Galaxy J7 Dapat Update Sistem

Durabilitas 200.000 Kali Lipatan

Samsung Galaxy Z Fold_3

Smartphone lipat dari Samsung ini memliki durabiltias hingga ratusan ribu lipatan dalam penggunaannya. (Sumber: Techdaily)

Menjadi sebuah smartphone berteknologi tinggi dan mumpuni yang beda dengan lainnya, smartphone lipat milik Samsung ini memang menjadi daya tarik tersendiri pada bagian desainnya. Dengan menghadirkan sebuah smartphone yang dapat dilipat, pastinya Samsung ingin menghadirkan sensasi sebuah smartphone yang fleksibel, canggih, dan juga mumpuni untuk digunakan.

Dalam hal ini, produk Samsung Galaxy Z Fold dan juga Z Flip di klaim memiliki durabilitas lipatan yang mumpuni dalam penggunaannya sehari-hari. Bahkan, pihak Samsung mengklaim bahwa smartphone lipat ini memiliki durabilitas hingga mencapai 200.000 lipata dalam penggunaannya itu. Hal itu dapat diperkuat dengan uji lipatan yang dilakukan oleh pihak Samsung sebelum dirilis ke pasara global.

Durabilitas tersebut dapat tersajikan lewat teknologi Utra Thin Glass yang telah di tes sebelumnya oleh pihak Samsung. Dengan teknologi terbarukan tersebut, produk smartphone lipat ini telah menjadi lebih sempurna dan sesuai yang diharapkan oleh banyak pihak yang berharap pada produk berteknologi tinggi ini.

Baca juga: Samsung Galaxy Watch 5 Dan 5 Pro Dirilis, Ini Harganya!

Sistem Performa Yang Mumpuni

Selain desain, performa menjadi salah satu bagian yang penting di mana produk smartphone tersebut bisa menjadi pilihan oleh para penggunanya. Sejalan akan hal ini, produk dari Samsung Galaxy Z Fold dan juga Z Flip disematkan sistem teknologi yang mumpuni untik menunjang apa yang diharapkan oleh para pengguna di aktivitas kesehariannya itu.

Dalam segi mesin, spesifikasi performa pada smartphone lipat dari Samsung ini terbilang modern dan mumpuni. Hal itu tidak terlepas dari penggunaan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 pada kedua produknya tersebut. Perlu diketahui bahwa chip terbaru ini memang mendapatkan upgrade tersendiri sehingga mampu menjawab performanya yang cepat dan anti lemot.

Tak hanya sampai dis itu saja. Dengan dibekali kapasitas RAM dan juga memori internal yang sama mumpuninya, sistem performa dari produk Samsung Galaxy Z Fold dan juga Z Flip akan semakin terasa untuk menunjang beragam aktivitas dari para penggunanya tersebut.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Joe Biden akan memberikan subsidi hingga $6,4 miliar atau sekitar Rs 103,5 triliun kepada Samsung. Menurut...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Software

Unbox.id – Belum lama ini, Samsung meluncurkan fitur andalan dari smartphone seri Galaxy S24 terbarunya yakni Galaxy AI ke beberapa smartphone lawas. Seri Galaxy...