Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Tak Cuma Mi Mix 2, Xiaomi Juga Luncurkan Xiaomi Mi Note 3

Xiaomi Mi Note 3

Menemani hadirnya Mi Mix 2, Xiaomi turut menyertakannya dengan satu lagi smartphone anyar yaitu Xiaomi Mi Note 2. Apa kelebihannya?

Tak hanya memperkenalkan Mi Mix 2, Xiaomi ternyata juga menyertai kehadiran Mi Mix 2 dengan meluncurkan Mi Note 3. Mi Note 3 merupakan versi besar dari produk flagship populer Xiaomi Mi 6 yang diluncurkan awal tahun ini.

Smartphone ini memiliki tampilan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Sektor dapur pacunya mengandalkan prosesor octa-core Snapdragon 660 dan RAM 6 GB. Penyimpanan internalnya tersedia dalam dua varian 64 GB dan 128 GB.

Kelebihan lain dari Mi Note 3 terletak pada sektor kameranya. Mi Note 3 telah dijejalkan pengaturan dual camera masing-masing beresolusi 12 MP dengan lensa wide angle dan lensa telephoto.

Xiaomi Mi Note 3

Sedangkan untuk berselfie, Xiaomi menyematkan kamera beresolusi 16 MP. Fitur Beautify juga medapatkan upgrade di dalam Mi Note 3, dengan menggunakan algoritma AI untuk selfie yang lebih natural. Mi Note 3 juga memiliki sistem pengenalan wajah berbasis AI yang memungkinkan pembukaan kunci smartphone hanya dengan mengambil foto selfie.

Xiaomi Mi Note 3 mengusung baterai berkapasitas 3.500 mAh. Sebagai sistem operasinya, ponsel anyar ini akan berjalan diatas Android Nougat 7.1.

Xiaomi Mi Note 3 akan mulai tersedia di Tiongkok mulai dari 12 September dengan harga RMB 2.499 ( setara 5 jutaan rupiah) keatas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...