Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

BliBli Buka 4 Toko Offline Resmi Khusus Produk Apple di Indonesia

BliBli_1bbi
Aplikasi BliBli dikabarkan membuka gerai untuk menjual produk dari Apple Indonesia. (Sumber: HiToko)

Unbox.id – Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) resmi membuka Reseller Resmi Apple baru Kamis (30 Maret 2023) ini, bernama Hello, di Mal Kuningan City, Jakarta. Nama tersebut dipilih berdasarkan ungkapan populer “Semuanya dimulai dengan halo” dan kata yang unik untuk berbagai produk Apple. “Sebagai official partner Apple, kami mengambil inspirasi dari kata yang pertama kali muncul saat perangkat Apple dinyalakan,” kata Wisnu Iskandar, CEO Blibli OMG di Jakarta, Kamis, 30 Maret 2023. Acara juga grand opening. menandai dibukanya empat Blibli Apple Store lainnya yang beroperasi di Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang, Mall Kuningan City Jakarta, dan Uptown Mall BSB City Semarang.

Hello Juga Meluncukan Online Store

Selain itu, Hello juga meluncurkan toko online yang memungkinkan pelanggan berbelanja di mana saja dan kapan saja melalui website www.Hellostore.id.

“Sebagai bagian dari Blibli, Hello memperkuat komitmen Blibli untuk menghadirkan ekosistem multi-channel yang terintegrasi dan mulus,” tambah Wisnu.

Peresmian Hello by Blibli ini juga sebagai jawaban atas tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple. Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, konsumen kerap memilih untuk memiliki gadget terbaru.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Tukar Tambah Ponsel Terbaik

Layanan Yang Ditawarkan Hello

Berkat ekosistem e-commerce yang terintegrasi dalam kalender Blibli, pelanggan dapat menikmati pengalaman baru dengan membeli produk Apple dari Hello. Beberapa fitur yang ditawarkan Hello antara lain Click & Collect dan Trade.

Selain itu, layanan multi channel ini juga didukung dengan banyak pilihan pembayaran, jaminan kepercayaan dan metode cicilan sesuai kebutuhan pelanggan. Hello Stores berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual andal yang memenuhi standar Apple.

Mereka mengaku siap memberikan pengalaman berbelanja terlengkap, mengutamakan pelayanan, jaminan dan kualitas. Ada juga layanan pelanggan 24/7, suku cadang dan aksesori asli, serta teknisi bersertifikat untuk mendukung pelanggan di setiap toko.

Rencana Dengan 13 Gerai di Seluruh Indonesia

BliBli Apple_2bbi

BliBli berencana melakukan ekspansi dengan penambahan gerai dari yang telah ada. (Sumber: Tech in Asia)

Meski Blibli baru membuka 4 toko, tahun ini diharapkan Blibli akan memperkenalkan 13 toko yang akan didistribusikan di Jabodetabek dan beberapa kota lainnya. Saat ini, pendirian point of sale lainnya masih dalam tahap pengembangan.

Menurut Wisnu, Hello merupakan wujud spesifik dari tujuan Blibli untuk mengembangkan ekosistem omni-channel yang baik dimana pembeli dapat bertransaksi secara online dan offline. Kehadiran Hello juga menjadi solusi untuk mengakselerasi pertumbuhan Apple di pasar Indonesia.

Adapun peluncuran produk Apple masa depan seperti iPhone 15, Hello juga memastikan akan menawarkan pre-order untuk pecinta Apple di tanah air.

Baca juga: Deretan Aplikasi Untuk Menulis Di Layar Gadget Android

Promo Spesial Apple Brand Days

Bertepatan dengan hari jadi Apple, Hello akan mengadakan program khusus Apple Brand Days. Dalam rangka event yang akan digelar mulai tanggal 1 hingga 4 April 2023, Hello menghadirkan banyak promo menarik seperti diskon.

Diskon Rp 1.000.000 ditawarkan untuk setiap pembelian Apple Watch Ultra, iPad Pro M2 11 inci, dan MacBook Air M2 13 inci. Selain itu, Hellostore.id juga akan memberikan diskon khusus sebesar Rp 500.000 untuk AirPods Gen 2.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Apple, perusahaan pembuat iPhone, telah mengeluarkan peringatan yang mengerikan kepada pengguna iPhone. Peringatan ini terkait dengan aktivitas pengguna saat mengisi daya ponselnya....

Tech Industry

Unbox.id – Apple akan mengadakan acara “Let Loose” pada 7 Mei 2024. Perusahaan asal Amerika itu diperkirakan akan memperkenalkan beberapa lini iPad, termasuk iPad...

Software

Unbox.id – Setelah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 1 dan 2, kali ini Apple memperkenalkan iOS 17.5 beta 3. Pengguna iPhone yang telah mendaftar...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...