Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Harga Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2 di Indonesia

Redmi Buds Essential_1
Ketahui harga dari produk Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2 di Indonesia. (Sumber: YouTube)

Unbox.id – Xiaomi baru saja meluncurkan dua produk AIoT di bawah lini Redminya di Indonesia, yakni Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2. Perusahaan mengatakan kedua produk hadir untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan menjadi mitra aktif tepercaya bagi pengguna yang ingin menjadi “paling produktif” pada tahun 2023. Mengutip siaran pers, Minggu (5 Februari 2023), kedua perangkat ini sudah bisa didapatkan di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia baik online maupun offline pada 2 Februari 2023.

Harga Dari Redmi Buds Essential

Redmi Buds Essential_2

Produk Redmi Buds Essential punya harga yang cukup menarik di pasaran gadget Indonesia. (Sumber: Liputan6.com)

Soal harga, Redmi Buds Essential dibanderol Rp 229.000, sedangkan Redmi Smart Band 2 dibanderol Rp 399.000. Bicara soal fitur, Redmi Buds Essential hadir dengan kualitas suara jernih yang disempurnakan dengan noise reduction, memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon lebih jelas di mana pun berada.

Xiaomi juga mengatakan bahwa perangkat ini mendukung konektivitas Bluetooth 5.2 yang dapat menjangkau perangkat hingga jarak 10 meter, sehingga pengguna dapat bergerak dengan lebih nyaman saat bepergian.

Redmi Buds Essential juga dikatakan memiliki daya tahan baterai yang baik, dengan daya tahan baterai hingga 18 jam. Sedangkan Redmi Smart Band 2 hadir dengan lebih dari 30 mode olahraga untuk membantu penggunanya melakukan gerakan olahraga sesuai pilihan dan kemampuannya. Desainnya adalah bodi ultra tipis dengan dimensi 9.99mm.

Redmi Smart Band 2 juga dapat digunakan untuk memantau kualitas tidur, menggunakan pelacakan tidur, serta dapat disimpan dan dihubungkan ke aplikasi Mi Fitness di smartphone Xiaomi.

Baca juga: Redmi Tengah Persiapkan K60 Series, Intip Bocorannya!

Xiaomi Pangkas Harga Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Lite 5G

Sebelumnya, Xiaomi mengumumkan penawaran baru untuk smartphone terbarunya, yakni Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Lite 5G. Lewat penawaran baru ini, Xiaomi telah menurunkan harga kedua model smartphone tersebut mulai 25 Januari 2023 lalu.

Penurunan harga itu dilakukan hingga mencapai Rp 1 juta. Menurut Xiaomi, titik harga baru ini memungkinkan siapa pun untuk merasakan perangkat unggulan berteknologi terbaru dengan harga terbaik.

Dalam keterangan resminya, setelah didiskon, harga Xiaomi 12 RAM 8GB/ROM 256GB kini dijual Rp 7.999.000. Padahal, saat pertama kali diluncurkan, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 9.999.000.

Harga baru ini otomatis menjadikan Xiaomi 12 sebagai ponsel flagship yang sangat kompetitif di segmennya. Sedangkan harga Xiaomi 12 Lite 5G 8GB RAM/256GB ROM terbaru adalah Rp 4.999.000. Sebelumnya ponsel Xiaomi ini dijual dengan harga Rp 5.799.000. Konsumen bisa mendapatkan harga baru ini dari seluruh channel penjualan Xiaomi, baik online maupun offline.

Baca juga: Xiaomi Redmi 10 5G Dan Redmi 10 2022 Turun Harga!

Gunakan Snapdragon 8 Gen 1

Xiaomi 12 juga dilengkapi dengan fungsi stereo dual speaker untuk menciptakan suara sinematik. Perangkat ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1 yang sudah mendukung jaringan 5G.

Meski berbodi kompak, Xiaomi 12 didukung baterai berkapasitas 4.500mAh dengan fast charging 67W yang tersedia di dalam box. Ada juga kemampuan pengisian nirkabel 50W. Xiaomi 12 memiliki RAM 8GB dan memori internal 256GB yang membantu pengguna memuat banyak aplikasi dan file.

Pilihan warna abu-abu, ungu dan biru tersedia untuk konsumen Indonesia. Fitur lain yang tersedia adalah pemindai sidik jari dalam layar.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah memperkenalkan asesori penyimpanan daya (Power Bank) dengan kapasitas 20000mAh baru di pasar Cina. Aksesori power bank tersebut memiliki sebuah...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...