Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Orderan AirPods Max Terlambat Hingga 3 Minggu Karena Varian Warna?

Variasi Warna AirPods Max

Unbox.id – Headphone over-ear milik brand teknologi terbesar, Apple AirPods Max saat ini mengalami kemacetan pasokan. Menurut perkiraan yang tercantum di situs web Apple, orderan AirPods Max jatuh tempo hingga pertengahan Februari.

Tampaknya kekurangan pasokan AirPods Max mempengaruhi lima varian warna yang tersedia. Jika Anda memesan AirPods Max over-ear secara online melalui Apple Store Online, Apple saat ini mengharapkan pesanan tiba antara 7 sampai 14 Februari.

Jika Anda ingin mendapatkannya lebih cepat, Anda harus mencoba datang langsung ke Apple Store. Namun, kemungkinan ketersediaan di toko fisik di sebagian besar kota besar juga akan terbatas.

Tampilan AirPods Max

“Currently, if you place an AirPods Max order via the Apple Store Online, the company says you can expect that order to arrive sometime between February 7 and February 14. If you want to get your hands on AirPods Max sooner than that, you can try your luck at Apple Stores, but even availability at physical stores in most major cities is limited at the moment.” Via 9to5mac.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut terkait kenapa waktu pengiriman AirPods Max yang terlambat dikirim secara random menjadi tiga minggu. Meski sudah diluncurkan, AirPods Max telah beredar secara luas di Apple Store secara langsung ataupun melalui pihak ketiga.

Terkadang kemacetan pasokan ini bisa menjadi indikasi produk dengan peningkatan tambahan. Dilaporkan oleh 9to5mac.com, analis Apple Ming-Chi Kuo baru-baru ini melaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan AirPods Max generasi kedua. Apple merilis warna baru untuk AirPods Max. Jika itu benar, wajar jika pasokan AirPods Max semakin ketat sekarang karena tidak ada berita tentang peluncuran generasi kedua. Apple Watch dan Mini HomePod.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Apple, perusahaan pembuat iPhone, telah mengeluarkan peringatan yang mengerikan kepada pengguna iPhone. Peringatan ini terkait dengan aktivitas pengguna saat mengisi daya ponselnya....

Tech Industry

Unbox.id – Apple akan mengadakan acara “Let Loose” pada 7 Mei 2024. Perusahaan asal Amerika itu diperkirakan akan memperkenalkan beberapa lini iPad, termasuk iPad...

Software

Unbox.id – Setelah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 1 dan 2, kali ini Apple memperkenalkan iOS 17.5 beta 3. Pengguna iPhone yang telah mendaftar...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...