Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Gandeng Evercoss, Smartfren Luncurkan Smartphone 4G Harga 800 ribuan

Smartfren Telecom Tbk. salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan layanan unggulan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia hari ini, Selasa (28/6) membuktikan komitmennya dalam menjangkau semakin banyak konsumen untuk menikmati layanan internet super cepat 4G. Hal ini diwujudkan dengan sekali lagi menggandeng vendor ponsel 4G melalui penawaran paket bundling perdana Smartfren.

Kali ini ponsel yang digandeng adalah Evercoss Winner T 4G. Winner T 4G dibundling dengan kartu perdana Smartfren berikut paket Smartplan Universal, di mana hanya dengan Rp 50.000 per bulan pelanggan dapat menikmati layanan internet cepat dengan kuota total 16GB. Tak hanya itu pengguna juga akan mendapatkan gratis 1000 menit panggilan suara maupun video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan ke operator lain, dan 100 sms ke seluruh operator. 300MB data berikut gratis telepon 100 menit ke sesama Smartfren yang berlaku selama 7 hari  juga ditambahkan setelah pengguna mengaktivasi kartu.

Sukaca Purwokardjono selaku Division Head Device Planning and Management Smartfren mengungkapkan “Smartfren bangga dapat bekerjasama dengan Evercoss dalam produk Winner T 4G yang duduk di kelas terjangkau, sehingga semua elemen dapat menikmati layanan 4G.”

Dengan harga sangat terjangkau untuk smartphone 4G, Evercoss Winner T 4G adalah smartphone open market handset merek lokal pertama yang sudah dilengkapi teknologi VoLTE. Evercoss Winner T 4G dibanderol dengan harga Rp 838.000 dan hadir dengan layar 4 inci resolusi WVGA, kamera utama resolusi 5MP dengan flash, kamera depan 2MP. 

Tak hanya itu, Winner T 4G juga ditenagai oleh prosesor quad core berkecepatan 1.5Ghz, RAM 1GB dan ROM 8GB, OS Android 5.1 Lollipop dan baterai berkekuatan 1650mAh. Nina R. Wardhani selalu Chief Marketing Officer -Marcomm Director Evercoss mengatakan “kami berharap kolaborasi dua produk asli Indonesia dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat luas, terutama dalam mendukung penyerapan teknologi 4G LTE Advanced.”

Evercoss Winner T 4G bundling Smartfren dapat mulai di beli di Lazada pre order mulai tanggal 27 Juni hingga 12 Juli 2016. [Leo/UBX]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga