Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Galaxy S7 , Jadi Smartphone Samsung Paling Banyak Digunakan

Galaxy S7 kembali mengukir catatan manis. Ponsel flagship Samsung ini menjadi smartphone samsung paling banyak digunakan di dunia.

Galaxy S7 memang menawarkan segala kecanggihan yang dimiliki sebuah smartphone. Berbagai sektor digarap dengan maksimal, wajar memang mengingat kelasnya sebagai smartphone flagship. Samsung pun berhasil menjual ponsel flagshipnya ini hingga lebih dari 55 juta unit. Hingga sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Galaxy S7 menjadi smartphone Samsung yang paling banyak digunakan di dunia.

Dilansir dari Sammobile. Sebuah agensi periklanan bernama ScientiaMobile’s merilis Mobile Overview Report untuk kuartal pertama tahun ini. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Galaxy S7 menghasilkan aktivitas browsing paling banyak dibanding perangkat lainnya.

“Galaxy S7 menghasilkan aktivitas browsing paling banyak dibanding perangkat lainnya.”

Masih dari laporan tersebut, Galaxy S5 masih menjadi perangkat Samsung yang paling banyak digunakan dalam waktu yang cukup lama. Bahkan Galaxy S6 tak mampu menyalipnya. Namun kini catatan yang diukir Galaxy S5 tersebut mampu ditembus oleh sang adik, Galaxy S7.

Meningkatnya pencapaian Galaxy S7 ini kemungkinan terjadi karena pengguna Galaxy S5 yang kontraknya telah habis memilih melakukan upgrade ke Galaxy S7. Kontrak pemakaian ini biasanya memiliki durasi selama dua tahun.

Situasi yang sama juga mungkin bisa terjadi pada Galaxy S8. Pengguna seri Galaxy S lawas yang kontraknya telah habis mungkin akan memilih Galaxy S8 dengan segala kemampuan yang ditawarkannya.

Perlu dicatat bahwa Galaxy S7 jadi smartphone Samsung yang paling banyak digunakan diantara smartphone Samsung lainnya, bukan berdasar merk-merk lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung mengadakan program bernama Samsung Solve for Tomorrow 2024. Melalui program ini, Samsung memperkenalkan kompetisi dan pembelajaran sains, teknologi, teknik dan matematika...

Software

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan opsi bahasa Indonesia di Galaxy AI. Dengan dukungan tersebut, pengguna dapat lebih mudah memanfaatkan fitur Galaxy...

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...