Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Moto G42: Motorola Bocorkan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Moto G42
Spesifikasi Motorola Versi Terbaru | foto : berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Kabar baik bagi anda yang masih menggemari merek ponsel klasik, karena sebentar lagi Motorola akan segera merilis G42 terbaru mereka. Moto G42 spesifikasinya sudah tersebar luas di internet. Menurut kabar yang beredar, ponsel pintar dengan merek klasik ini memiliki prosesor Snapdragon 680.

Pada Senin (6/6) kemarin, GSMArena telah memberitahukan kepada publik tentang bocoran spesifikasi ponsel pintar Moto G42 milik Motorola tersebut. Ponsel tersebut memiliki kelengkapan layar jenis OLED berukuran 6,4 inch serta resolusi FHD plus. Selain itu, ia juga memiliki punch hole yang ada di kamera depan sebesar 13MP.

baca juga : Motorola Akan Luncurkan Ponsel Lipat Terbaru Dengan Chip Snapdragon

Smartphone terbaru buatan Motorola tersebut mempunyai kamera belakang dengan lensa utrawide 50 megapiksel serta makro kamera berukuran 2 megapiksel. Moto G42 tersebut mempunyai penyimpanan RAM sebesar 4GB dan internal memory yang mendukung kapasitas sebesar 128GB.

Spesifikasi Smartphone Moto G42 Dengan Penyimpanan RAM 4GB

Untuk bagian software dan sistem operasi milik versi terbaru Motorola ini juga tidak kalah canggih dengan smartphone lain. Ia memiliki kelengkapan sistem operasi Android 12 serta Motorola MyUX yang ada di bagian atasnya. Untuk penyimpanan daya yang ada pada ponsel pintar ini adalah baterai sebesar 5.000 mAh. Pengisian daya yang ia miliki merupakan pengisian cepat atau fast charging sebesar 18W.

Untuk sisi keamanan, ponsel buatan Motorola dengan tipe Moto G42 ini sudah memiliki pemindai sidik jari yang ada di samping ponsel. Selain berfungsi sebagai fitur keamanan ponsel, pemindai sidik jari tersebut juga berfungsi sebagai tombol daya, yakni untuk menghidupkan ponsel. Selain itu, ponsel ini juga memiliki audio jack untuk koneksi audio sebesar 3.5 milimeter.

baca juga : Handphone Pertama di Dunia Dibuat Oleh Motorola! Simak Spesifikasinya

Meski sudah banyak yang mengetahui spesifikasi ponsel Motorola ini, akan tetapi belum ada yang mendapatkan informasi khusus mengenai harganya. Nah, bagi anda yang sudah tidak sabar ingin membeli ponsel Motorola ini, sebaiknya lebih bersabar untuk sementara waktu.

Demikian informasi mengenai bocoran spesifikasi ponsel Motorola Moto G42 yang perlu anda ketahui. Semoga bermanfaat.

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Tech Industry

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...