Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Ini Dia iPhone 7 Plus Retro Edition Besutan ColorWare

ColorWare menjadi salah satu perusahaan yang mampu membuat warna gadget sesuai dengan yang diinginkan penggunanya. ColorWave memberikan lapisan warna baru yang biasanya tidak ditawarkan dalam pilihan warna resmi.

Kali ini ColorWare hadir dengan desain baru iPhone 7 yang dinamakan iPhone 7 Plus Retro Edition. Soal spesifikasi tak ada yang berbeda, hanya desain iPhone 7 Plus ini telah di make over sedemikan rupa hingga tampilannya menyerupai computer Mac klasik.

Desainnya mengusung kelir krem dengan tampilan menyerupai sebuah ventilasi pada bagian sisinya. Tidak ketinggalan logo Apple berwarna-warni yang tersemat pada bagian belakang.  iPhone 7 Plus Retro Edition ini akan dijual dalam waktu terbatas.

Sudah pasti iPhone 7 Plus Retro Edition ini tidak akan datang dengan harga murah. ColorWare membanderol ponsel ini dengan harga USD 1.899 atau sekitar Rp 25 juta untuk iPhone 7 Plus dengan memori internal 256 GB, dan tentunya dengan tampilan cat baru.

Sedikit info, iPhone 7 Plus varian standar dengan internal 256 GB dijual dengan harga hanya USD 969 atau sekitar Rp 12 juta. Jadi jika Anda membeli iPhone 7 Plus Retro Edition ini berarti Anda membayar harga dobel hanya untuk tampilan warna yang berbeda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple diperkirakan akan meluncurkan jam tangan pintar barunya tahun ini. Ada rumor yang menyebutkan jam tangan ini akan diberi nama Apple Watch....

Software

Jakarta, Unbox.id — Apple baru saja merilis pembaruan sistem operasi iOS 17.5 dan iPadOS 17.5 awal pekan ini. Sayangnya, tampak terjadi masalah yang ada...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Vision Pro yang sebelumnya hanya tersedia di pasar AS, juga akan dijual di seluruh dunia. Informasi tersebut diketahui dari laporan terbaru...