Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo A53 Kini Diperkuat Prosesor Qualcomm Snapdragon 460

Last updated on 27 Oktober, 2021

Jakarta, Unbox.id  – Perangkat Oppo A53, kini hadir kembali untuk meramaikan pasar smartphone tanah air. Sebelumnya, Oppo telah memperkenalkan perangkat ini pada Agustus 2020 yang lalu. Semenjak dijual resmi saat itu, Oppo A53 mendapatkan respon baik dari konsumen, terutama untuk mereka yang mencari perangkat smartphone yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Oppo A53 juga tercatat sebagai salah satu perangkat penyumbang terbesar market share Oppo di kuartal 4 tahun 2020 menurut data dari IDC.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia mengaku, kehadiran perangkat A53 rupanya sangat dicintai oleh konsumen Indonesia karena konfigurasinya yang pas untuk mendukung keseharian pengguna. “Dilengkapi layar 90hz, baterai 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 18Watt serta prosesor baru Qualcomm Snapdragon 460. Yang membedakan dengan produk sebelumnya, kini A53 dilengkapi konfigurasi 4GB RAM dan 128GB ROM serta pilihan warna baru fairy white,” imbuh Aryo.

Tiga pilihan warna Oppo A53 terbaru

Kala itu, kemunculan Oppo A53 menarik banyak perhatian pengguna di Indonesia. Perangkat ini menjadi kelas menengah dari lini seri A yang cukup bertenaga berkat kehadiran prosesor Qualcomm Snapdragon 460. Memenuhi tuntutan pengguna, kini Oppo A53 dilengkapi dengan RAM besar 4GB dan juga internal besar 128GB yang masih dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Layar 6.5’ berpadu dengan kamera bertipe punch hole pada bagian depan menghadirkan tampilan yang lebih luas ketika digunakan untuk menikmati berbagai konten multimedia. Ditambah dukungan layar dengan refresh rate tinggi 90hz pada A53 membuatnya makin nyaman untuk berselancar di media sosial atau memainkan berbagai mobile game terbaru.

Oppo A53 4/128 mulai tersedia baik pada jaringan penjualan luring seperti pada toko yang menjual smartphone Oppo maupun jaringan Oppo Store yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia atau didapatkan secara daring baik melalui aplikasi OPPO Store ataupun Oppo Official Store.

Dan hanya tersedia dalam konfigurasi RAM 4GB dan Internal 128GB. Perangkat ini hadir dengan pilihan warna, electric black atau mint cream terlebih dahulu, sementara warna fairy white akan tersedia segera dan dijual dijual dengan harga Rp. 2.699 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  Kehadiran Reno11 F 5G disambut sangat baik selama periode pendaftaran minat. Pasalnya, Reno11 F 5G memiliki desain fantastic yang memadukan tampilan...

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  Selain perangkat lini seri OPPO Reno11, rupanya OPPO Indonesia telah mempersiapkan satu perangkat baru di lini seri A. Perangkat ini telah...

Oppo

Last updated on 26 Desember, 2023 Jakarta, Unbox.id  –  OPPO mengumumkan kolaborasi barunya bersama pionir fashion AMBUSH®. Kolaborasi ini menghasilkan sebuah case smartphone Flipped...

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  OPPO resmi luncurkan tablet flagship terbaru OPPO Pad 2 di Indonesia. OPPO Pad 2 menetapkan standar baru untuk tablet flagship dengan...