Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Terobosan Monitor Gaming : Samsung Odyssey Neo G9

Samsung Odyssey Neo G9
Samsung Odyssey Neo G9

Jakarta, Unbox.id – Samsung Electronics akan meluncurkan monitor gaming baru yang inovatif yang akan merevolusi pengalaman bermain game – Odyssey Neo G9. Tambahan terbaru dan yang terdepan untuk jajaran industri game Samsung telah dibuat dengan teknologi mutakhir sehingga dapat memberikan kualitas gambar yang mulus dan terbaik di kelasnya.

Bahkan Samsung telah membagikan video teaser untuk salah satu monitor terbarunya itu. Digambarkan oleh Samsung sebagai monitor gaming “terobosan”, Odyssey Neo G9 tampaknya merupakan versi terbaru dari monitor gaming Odyssey G9 49 inci.

Monitor ini menawarkan rasio aspek 32:9 dengan panel resolusi 5.120 x 1.440 dan kelengkungan 1.000 R. Dilengkapi dengan kecepatan refresh 240Hz dan waktu respons 1 ms untuk memaksimalkan kemampuannya. Monitor gaming Samsung Odyssey Neo G9 menawarkan kinerja yang mengesankan selama bermain game dengan intensitas tinggi.

Baca juga : Update Crome untuk iOS Akan Menyediakan Fitur Full Page Screenshots

Terobosan

Monitor gaming Samsung Odyssey Neo G9 disebut sebagai terobosan periferal revolusioner bagi para gamer avid untuk dimasukkan ke dalam pengaturan workstation mereka ketika ingin menikmati pengalaman visual yang imersif. Monitor ini dilengkapi dengan beberapa teknologi terdepan yang diproyeksikan untuk memberikan kinerja yang mengesankan khususnya pada kualitas gambar yang sangat halus.

Dibanderol dengan harga $ 1.479,99 (sekitar Rp 21,5 juta) , Samsung akan memberikan detail lebih lanjut tentang Odyssey Neo G9 saat diluncurkan pada 29 Juli mendatang. (Eli/Eve)

 

Sumber, foto dan video : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan opsi bahasa Indonesia di Galaxy AI. Dengan dukungan tersebut, pengguna dapat lebih mudah memanfaatkan fitur Galaxy...

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...