Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Meluncurkan New Huawei Watch GT2e

Last updated on 29 Maret, 2020

Jakarta, Unbox.idHuawei baru-baru ini meluncurkan satu lagi ponsel flagship mereka yang diberi nama P40 Series. Saat peluncuran itu dibarengi juga dengan peluncuran produk terbaru mereka, yaitu Huawei Watch GT2e, versi yang lebih sporty dan lebih murah dari smartwatch mereka  tahun lalu, Watch GT2.

Model “e” merupakan versi 46mm dari GT2 dan memiliki layar AMOLED 1,39 inci yang sama dengan resolusi 454 x454px. Namun, bezelnya lebih tebal sehingga arloji berukuran sedikit lebih bongsor.

Perubahan lainnya adalah band/gelang yang kini memiliki rongga guna meningkatkan daya napas. Kerangka arloji terbuat dari baja tahan karat dan memiliki daya tahan air 5 ATM.

Watch GT2e memiliki masa pakai baterai dua minggu berkat chipset Kirin A1 internal. Jika Anda menggunakan pelacakan GPS untuk berolahraga, jam tangan bisa bertahan total 30 jam.

Pilihan lain adalah mendengarkan musik melalui Bluetooth, dengan masa pakai baterai hingga 24 jam. Arloji ini memiliki penyimpanan 4GB untuk menyimpan sekitar 500 lagu.

GT2e juga dapat melacak semua jenis latihan yang dilakukan oleh pengguna, mulai dari skateboarding hingga panjat tebing, dari selancar hingga tarian jalanan. Bahkan Watch bisa menemani Anda berenang, baik di kolam renang maupun di perairan terbuka. Di dalam rumah, Anda bisa menggunakan pelacak treadmill, elips, dan mesin dayung.

Sensor SpO2 memungkinkan smartwatch untuk menghitung VO2Max. Ini juga bisa memonitor latihan aerobik dan anaerobik. Saat GT2e melacak progres latihan mingguan Anda, smartwatch akan melaporkan intensitas latihan dan waktu pemulihan.

Selain itu di dalam jam pintar ini ada juga fitur TruRelax Huawei yang bisa membantu penggunanya mengelola stres dengan latihan pernapasan, fitur lain akan memantau tidur Anda.

Huawei Watch GT2e akan tersedia dalam warna Graphite Black, Lava Red, Mint Green dan Icy White. Huawei juga mengumumkan opsi warna baru untuk edisi Watch GT2 42mm, Champagne Gold.

Watch GT2e dibanderol 200 euro (Rp 3,6 juta), lebih terjangkau dibandingkan Watch GT2 di harga 250 euro (Rp 4,5 juta).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan seri Pura 70 sebagai penerus Kirin 9000s. Chip baru ini telah teruji dengan benchmark dan beban kerja di...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru buatan Huawei, yakni Pura 70 Ultra memberikan penawaran fitur retractable camera, atau kamera yang dapat ditarik. Sejatinya, fitur...

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei baru-baru ini meluncurkan paten untuk fitur sensor “sidik jari ultrasonik” terbaru buatan mereka. Menurut beberapa sumber, fitur ini memiliki potensi...