Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Lenovo Hadirkan Produk Terlengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019

Jakarta, Unbox.id  –  Sebagai salah satu merk PC terdepan di dunia, Lenovo Indonesia baru-baru ini di Jakarta, mengumumkan kehadiran Microsoft Office Home & Student 2019 di hampir seluruh lini PC Lenovo, baik laptop maupun desktop. Program yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Lenovo Indonesia ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang menginginkan laptop atau desktop baru. Kedua perangkat baru ini sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil serta validitas seumur hidup senilai Rp 1.799.000.

Para konsumen Lenovo juga mendapatkan ketenangan dan kepuasan tersendiri akan pembelian laptop atau desktop karena lini terlengkap Lenovo menawarkan software yang orisinal, aplikasi full version, serta keamanan yang selalu bisa diperbarui. Kelebihan-kelebihan tersebut akan memberikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik serta kemudahan dalam mengerjakan hal-hal besar kapanpun dan dimanapun secara efisien.

Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia mengungkapkan, sebagai merek PC terdepan yang selalu mendengarkan kebutuhan para konsumennya, pihaknya berusaha untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pengguna setianya.

“Oleh karena itu, program Microsoft Office Home & Student 2019 ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan mereka akan PC yang dapat diandalkan. Kelebihan ini hadir dalam seluruh lini PC Lenovo di Indonesia yang akan memberikan nilai lebih bagi para konsumen Lenovo,” tuturnya.

Microsoft Office Home & Student 2019 ini hadir pada setiap lini produk Lenovo mulai dari Lenovo Yoga Series (Yoga C940, Yoga C640, Yoga S740, Yoga S940), Lenovo Legion Series (Legion Y740, Y540, Y545, Y7000SE), serta seluruh lini Ideapad (Ideapad L340 Gaming, Ideapad S340, Ideapad C340, dan Ideapad S145).

Setiap lini produk Lenovo dengan Microsoft Office Home & Student 2019 ini tentunya didukung prosesor Intel i3, Intel i5, Intel i7, AMD Ryzen 3, serta AMD Ryzen 5. Lini produk PC Lenovo dengan prosesor Intel Celeron, AMD A4, dan AMD A9 mendatang nantinya juga akan tersedia Microsoft Office Home & Student 2019.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Lenovo

Last updated on 26 Desember, 2023 Jakarta, Unbox.id  –  Pada Oktober 2023 lalu, Lenovo resmi meluncurkan seri ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU di...

Merk

Unbox.id – Sebenarnya Lenovo Indonesia sendiri sudah tahu kalau pasar laptop mulai stagnan bahkan semakin melambat. Tatkala, banyak orang mulai gunakan smartphone sebagai ujung...

Lenovo

Jakarta, Unbox.id  –  Lenovo Indonesia menghadirkan IdeaPad Duet 5i laptop seri IdeaPad detachable terbaru yang stylish dan tipis dengan pilihan prosesor hingga Intel® CoreTM...

Lenovo

Jakarta, Unbox.id  –  Dengan misi untuk membawa Smarter Technology for All, Lenovo menghadirkan rangkaian IdeaPad 3 dengan pilihan prosesor AMD Ryzen terbaru di pasar...