Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Andalkan Kecepatan, Vivo V3 dan V3Max Resmi Luncur di Indonesia

Ya, hari ini, Kamis (26/5) Vivo, salah satu produsen smartphone yang mulai mendunia kembali menghadirkan perangkat ponsel pintar terbarunya, Vivo V3 dan V3Max. Dilihat dari spesifikasi yang disandangnya, kedua perangkat ini masuk dalam kategori mid to high alias segmen menengah ke atas.

Duran Dong selaku CEO Vivo Indonesia menjelaskan jika “bisnis smartphone secara global setiap harinya bertumbuh, dan Vivo tidak ingin ketinggalan, bahkan ingin terus maju ke depan dengan tidak berhenti berinovasi.”

Seri V terbaru ini mengandalkan 4 fitur kecepatan bertajuk “Faster Than Faster” Faster Operation, V3Max mengkombinasikan chipset Snapdragon 652 prosesor octa core dengan RAM 4GB. sedangkan V3 ngebut dengan Snapdragon 616 dan RAM 3GB.

  

Kedua adalah Faster fingerprint Unlocking, tidak hanya dapat membaca sidik jari biasa, sensor pada kedua smartphone ini mampu membaca secara kilat dengan dukungan arah sentuhan hingga 360 derajat. Ketiga, Faster Shots, kamera kedua smartphone ini dilengkapi dengan teknologi PDAF yang memungkinkan pengguna mengunci fokus dalam 0,2 detik, juga aplikasi kamera yang dapat terbuka dalam waktu kilat sehingga kita tidak kelewatan moment berharga.

Faster Charging memungkinkan pengguna untuk mengisi daya secara kilat, hanya dalam waktu 5 menit saja kita sudah dapat memutar musik hingga waktu 2 jam. 

Lepas dari fitur “cepat” V3Max juga dilengkapi dengan fitur “Smart Split” yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan lebih dari satu aplikasi dalam satu layar, entah itu landscape atau portrait. Pada produknya kali ini Vivo juga turut memperkenalkan product ambassador-nya yaitu Agnez Mo yang sangat dekat dengan nafas handset Vivo yang fun, young and energetic.

Vivo V3 akan dibanderol dengan harga Rp.3.499.000, sedangkan seri V3Max akan dilepas dengan harga Rp.4.999.000. Keduanya saat ini bisa didapatkan melalui proses pre order di Blibli.com mulai tanggal 26 hingga 10 Juni 2015. Tertarik? [leo/UBX]             

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga