Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Bocor, Moto Z dan Moto Z Play Segera Mendarat di Indonesia

Di hari terakhir Lenovo Media Camp Labuan Bajo, Lenovo kembali membocorkan perangkat terbarunya. Jika kemarin tim Unbox.id dijinkan untuk mengintip Lenovo A7700, kini Lenovo membocorkan lini Moto yakni Moto Z yang ternyata sudah di gunakan Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo sepanjang waktu Media Camp secara tersembunyi.  

Pada penutupan acara Media Camp, Miranda Vania Warokka selaku MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia mengungkapkan jika “brand Moto tahun ini seperti diluncurkan kembali, lahir kembali.” Moto hadir dengan tiga karakteristik khusus yakni Motivation, Promise, dan Attitude. Tiga karakteristik ini akan menjadi nafas produk-produk Moto ke depannya, di mana nantinya diharapkan produk Moto dapat meningkatkan kualitas hidup, memberikan pengalaman yang memuaskan, dan hadir dengan gaya dinamis, enerjik serta impulsif.

Sayangnya Miranda maupun Anvid masih menutup rapat-rapat mengenai waktu peluncuran seri Moto Z yang merupakan seri flagship atau premium dari produk smartphone Lenovo, namun sempat dikatakan tidak akan lama lagi, alias dalam waktu dekat. 

Jika Anda sedikit lupa, Moto Z sudah meluncur secara global sekitar pertengahan tahun ini. Mengusung gaya modular dengan set modular bernama MotoMods, Moto Z dan Moto Z Play hadir di segmen yang berbeda. Terlahir lebih premium, Moto Z dibekali dengan chipset Snapdragon 820, RAM 4GB, dan pilihan media penyimpanan 32GB dan 64GB. Tak hanya itu, layar AMOLED berukuran 5,5″ ini juga memiliki resolusi Quad HD.

Di sisi penangkap imaji, Lenovo memajang kamera utama 13MP dengan laser autofocus, OIS, dan lampu LED ganda. Di bagian depan, Moto Z dibekali kamera 5MP ditemani dengan lampu flash. Guna menanggung beban daya spesifikasi, di dalam Moto Z tertanam baterai berkapasitas 2600mAh.

Lebih sederhana, Moto Z Play dibekali dengan chipset Snaodragon 625, RAM 3GB, internal 32GB. Lagi, menggunakan layar AMOLED, Lenovo memberikan resolusi full HD. Moto Z Play juga disematkan kamera utama 16MP dan 5MP di belakang. Belum mau membocorkan mengenai harga, kami terpaksa mengacu pada harga internasional untuk sementara, di mana Moto Z berkisar di 7 juta hingga 8 juta, sedangkan Moto Z Play tentunya lebih murah lagi. Nah, untuk kabar terbaru mengenai dua perangkat ini, pantau terus di Unbox.id. [leo/UBX]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga