Connect with us

Hi, what are you looking for?

Asus

ASUS Tambahkan Ray Tracing Kedalam ROG ZEPHYRUS S GX701 Dan GX531

Last updated on 15 Januari, 2019

Unbox.idBagi para gamer yang menginginkan grafik RTX terbaru dari Nvidia dalam bentuk laptop mobile akan segera mendapatkan pengalaman ray tracing pada ROG Zephyrus S GX701 dan model GX531 dari Asus. Meskipun dibangun dengan kinerja yang gahar, kedua laptop mempertahankan penampilan yang ramping dengan menggunakan desain Max-Q Nvidia. Perbedaan utama antara kedua model ini adalah ukuran layar, dimana GX701 menggunakan panel berukuran 17 inci, sedangkan GX531 dipangkas dengan layar berukuran 15 inci. Asus mengklaim bahwa bezel ramping akan membuat laptop terasa lebih kecil dari yang sebenarnya, yang merupakan hal yang hebat bagi mobile gamer.

New ROG Zephyrus S GX701 diumumkan di CES 2019 menampilkan layar 17 inci yang mendukung kecepatan refresh rate 144Hz, bezel super tipis, dan dukungan untuk teknologi display Nvidia G-Sync dan Optimus untuk membantu mengurangi screen tear saat bermain game action. Para multitaskers yang memilih untuk tetap menggunakan GX701 untuk produktivitas akan senang mengetahui tentang Pantone Validated untuk warna yang akurat.

Laptop ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-8750H Generasi ke-8 dan dapat dikonfigurasi dengan RAM hingga 24GB. Untuk tugas sehari-hari, GX701 ditenagai dengan charger USB-C 65W tetapi gamer yang serius yang ingin memaksimalkan kinerja gaming dapat menggunakan charger biasa.

Sebagaimana saudaranya, GX531 juga sangat ramping dengan ketebalan hanya 15mm. Sebagian besar spesifikasi dari GX701 juga dibawa ke GX531, sehingga anda akan mendapatkan beberapa kinerja kelas wahid tetapi dalam paket compact jika anda memilih model yang lebih kecil, termasuk juga grafis Nvidia mobile GeForce RTX 2080 dengan RAM GDDR6 8GB. GX531 memiliki fitur layar Full HD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz dan waktu respons 3ms grey to grey, dan panel IPS mencakup hingga 100 persen ruang warna sRGB jika anda meng-upgrade ke model Pantone Validated.

Laptop ini memiliki keyboard backlit dengan warna backlight LED yang dapat disesuaikan. Sistem heatsink baru membantu mencegah debu masuk dalam sistem pendingin. Kecepatan kipas diatur secara otomatis tergantung pada perubahan suhu dan penggunaan.

Kedua laptop akan tersedia pada kuartal pertama tahun ini, tetapi informasi tentang harga dan tanggal rilis masih belum tersedia.

Baca juga – Inovasi Baru ASUS Dalam Gaming Perkenalkan ROG Mothership Di CES 2019

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Mechanical Revolution baru-baru ini telah memperkenalkan versi teranyar dari mini PC Mechrevo Aurora S. Menurut berbagai sumber, perangkat terbaru yang satu...