Connect with us

Hi, what are you looking for?

Razer

RAZER BLADE Mungkin Dilengkapi Dengan Layar OLED Dan Refresh Rate 240 Hz

Last updated on 13 Januari, 2019

Unbox.idAda desas-desus tentang laptop OLED di CES 2019. Razer telah bergabung dalam tren ini, menyatakan minatnya pada teknologi display. Lebih dari itu, perusahaan membawa dua konsep untuk Razer Blade 15 inci. Satu menampilkan layar 4K OLED, dan yang lainnya memiliki kecepatan refresh 240Hz.

Keberhasilan kedua teknologi tampilan sangat bergantung pada keberhasilan GPU Nvidia RTX mobile. 240Hz mungkin terasa seperti berlebihan sekarang, terutama untuk laptop gaming yang tipis dan ringan seperti Razer Blade. Di sisi lain, layar 4K OLED tampaknya dirancang untuk para content creator dan mereka yang memiliki penggunaan yang lebih bervariasi selain hanya bermain game. Laptop OLED pertama dipamerkan tiga tahun lalu, hanya saja benar-benar gagal. Tetapi sekarang, tampaknya seolah-olah menjadi rantai pasokan dan permintaan mungkin bersiap untuk teknologi display yang canggih untuk mulai bermunculan lagi.

  • MODEL RAZER BLADE ADVANCED PERKENALKAN NVIDIA RTX 20-SERIES

Meskipun ada banyak euphoria untuk laptop Razer Blade masa depan ini, perusahaan ini juga memperbarui lineup perangkat saat ini dengan Razer Blade “Advance Model”. Berdasarkan kartu grafis Nvidia RTX 20 series, laptop gaming baru ini akan memamerkan fitur canggih seperti ray tracing dan programmable shading. Model Advanced Razer Blade dapat dikonfigurasi dengan RTX 2060, RTX 2070 Max-Q, atau RTX 2080 Max-Q. Kartu-kartu baru ini dipasang bersama Core i7-8750H enam inti dan didinginkan oleh vapor chamber cooling.

Blade Razer basic, yang menggunakan grafis GTX 1060 dan sistem termal yang lebih lama, masih akan tersedia mulai dari $ 1.600. Semua model dapat dikonfigurasi hingga RAM 64GB dan penyimpanan PCIe NVMe SSD 2TB.

Model 1080p 144Hz dan 4K 60Hz masih akan ditawarkan, yang terakhir adalah layar sentuh dan diklaim mencapai 100 persen dalam ruang warna Adobe RGB. Advanced Model dengan RTX 2060 atau 2070 juga akan tersedia dengan Mercury White.

Razer Blade Advanced Model mulai dari $ 2.300. Termasuk di dalamnya adalah RTX 2060, SSD 256GB, RAM 16GB, dan layar 1080p 60Hz. Untuk referensi, laptop ini $ 400 lebih dari konfigurasi GTX 1060 tahun lalu.

Ini akan tersedia untuk dijual mulai 29 Januari dari situs web Razer.

Baca juga – Razer Perkenalkan Jajaran Terbaru Dari Seri Razer Blade

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...