Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

ACER Ungkapkan Triton 900 2 in 1 Yang Dipaketkan Dengan RTX 2080

Last updated on 13 Januari, 2019

Unbox.idBuatan terbaru Acer, Triton 900, segera menarik perhatian banyak orang di CES 2019. Laptop gaming 2-in-1 17 inci ini berupaya menghadirkan pengalaman kelas dunia dengan CPU Intel Core i7 generasi ke-8 dan GPU Nvidia GeForce RTX 2080. Dilipat ke depan, dan diputar selayaknya akrobat Cirque du Soleil, mesin ini menggunakan Ezel Aero Hinge untuk membalik layar secara mulus di antara empat mode yang berbeda.

Untuk sebuah laptop gaming, Triton 900 cukup tipis dengan ketebalan hanya 0,94 inci, dan itu tidak akan mengubah peforma dari laptop gaming ini sendiri. Dengan berbagai mekanisme, Acer mencatat bahwa laptop ini menawarkan empat mode yang berbeda.

Mode tampilan dengan layar terbalik, mode kuda-kuda dengan layar maju, mode berdiri untuk pengalaman seperti tablet, dan mode laptop clamshell standar. Dan jangan khawatir tentang sasis yang tetap gelap di salah satu dari empat mode laptop berkat sistem pencahayaan Acer Predator RGB Assault.

Mengingat Triton 900 adalah laptop gaming, tentu saja di sajikan spesifikasi yang mempuni. Didalam casing, laptop ini menampilkan spesifikasi hingga 6-core Intel Core i7 CPU generasi keenam, NVMe PCIe SSD di RAID 0, memori DDR4 hingga 32GB, dan GPU Nvidia GeForce RTX 2080. Daya dibutuhkan karena Triton 900 memberi daya pada layar 4K IPS dengan teknologi G-SYNC Nvidia. Gaming extra lainnya termasuk receiver controller Xbox built in dan modul Wave NX head tracking untuk audio 3D.

Terlalu besar? ingin mencari alternatif yang lebih kecil ? Acer juga telah mengumumkan saudara dari Triton 900, Triton 500 yang berukuran 15,6 inci. Tidak akan melakukan manuver 2-in-1, tetapi Triton 500 akan menawarkan pengalaman gaming Full HD 144Hz dalam sebuah laptop tipis. Sasis sepanjang 70-inci berbahan logam dengan berat hanya berkisar di atas 4,5 pound. Di bawah sasis, anda akan menemukan prosesor Intel Core i7, NVMe PCIe SSD di RAID 0, memori DDR4 hingga 32GB, dan GPU Nvidia GeForce RTX 2080 Max Q.

Acer Predator Triton 900 akan mulai tersedia pada bulan Maret ini mulai dari $ 3.999. Untuk Acer Predator Triton 500 akan tersedia lebih awal pada Februari ini mulai dari $ 1.799.

Baca juga – Acer Bawa Prosesor Intel Core 9 Kedalam Predator Orion

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id – MediaTek secara resmi telah mengumukan chipset seri 8000 terbaru dengan Dimensity 8300. Chipset terbaru ini mereka buat dengan proses 4 nm...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – H200, unit pengolah grafis buatan Nvidia resmi rilis baru-baru ini dengan menawarkan update kecanggihan dari generasi sebelumnya, H100 tahun 2022. Ini...