OnePlus

Lebih Baik Dari OnePlus 6, Ini Hasil DxOMark OnePlus 6T

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, unbox.id – Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Laboratorium  DxOMark telah banyak melakukan berbagai testing terhadap banyak smartphone, terutama dari sisi kinerja ari beberapa sisi bagian utama smartphone itu sendiri. Baru-baru ini mereka telah melakukan pengujian pada smartphone OnePlus 6T yang belum lama ini telah dirilis untuk pasar global. Tes DxOMark OnePlus 6T ini dilakukan pada bagian sisi kinerja kameranya, yang memang menjadi unggulan atas berbagai spesifikasi yang ditawarkan dari perangkat gadget terbaru OnePlus ini. Bagaimana hasil lengkapnya? Bila penasaran, cek di bawah ini ya!

Baca juga – Bocor Parah, Ini Full Spesifikasi OnePlus 6T dan Sampel Gambar Kameranya

Hasil DxOMark OnePlus 6T

Lab DxOMark baru menyelesaikan pengujian pada kamera OnePlus 6T dan hasilnya seperti yang telah diperkirakan bahwa kinerja kameranya lebih baik dari generasi sebelumnya. Ya, dengan skor keseluruhan sekitar 98, itu menandakan 2 poin lebih tinggi dari OnePlus 6 yang telah diuji sebelumnya. Menariknya, hasil ini cukup membuat bangga karena ia jauh di atas Google Pixel 2 yang menempati urutan ke-10  dalam urusan kamera dan fiturnya.

Pada tes DxOMark kamera OnePlus 6T, skor dibagi menjadi 101 dalam urusan pencitraan dan 91 untuk kinerja dan kualitas video. Skor fotonya menandakan bahwa smartphone OnePlus terbaru ini kameranya mampu melakukan  autofokus yang sangat baik dengan sisi rentang dinamis yang sangat baik pula. Selain itu, detail foto yang dihasilkannya termasuk bagus , termasuk memiliki hasil bokeh-nya.

DxOMark mencatat bahwa OnePlus 6T telah sedikit meningkat pada kisaran dinamis pendahulunya dan juga menangkap sedikit lebih banyak detail hasil fotonya.

Satu-satunya poin yang dikurangi dari skor OnePlus 6T adalah tingkat kebisingan yang sedikit lebih tinggi dan kehadiran beberapa lingkaran cahaya karena efek HDR yang kuat yang disematkannya. Kamera zoom sekunder tidak setara dengan ponsel yang telah mendedikasikan kedua snappers. Tentu saja kita tahu bahwa kamera kedua pada 6T bukan 2x One.

Meskipun begitu, kinerja untuk video pada smartphone turunan OnePlus 6 ini dipuji karena memiliki autofocus yang andal dan cepat, jangkauan dan warna dinamis yang luar biasa, dan stabilisasi yang efektif. Jadi, untuk merekam momen terbaik dalam kehidupan Anda, smartphone OnePlus 6T ini patut untuk dipertimbangkan karena memang teruji sangat handal dalam kinerjanya.

Berikut skema hasil DxOMark terhadap kinerja kamera terbaru besutan OnePlus ini;

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top