Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

OPPO R17 Pro Hadir Awal 2019, Ini Intipan Spesifikasinya

Last updated on 26 Desember, 2018

Unbox.id – Lama ditunggu, akhirnya kabar baik terdengar dari OPPO Indonesia yang akhirnya mengkonfirmasikan kehadiran perangkat terbarunya, OPPO R17 Pro. Perangkat ini membawa keunggulan pada sisi kameranya yang dilengkapi dengan smart lens dan mode foto malam yang dapat menghasilkan gambar jernih pada kondisi kurang cahaya, selain itu R17 pro hadir dengan teknologi pengisian super cepat di Industri saat ini, SuperVOOC Flash Charge.

“Akhirnya kami bisa mengkonfirmasi kehadiran perangkat R17 Pro di Indonesia, butuh waktu yang panjang untuk menghadirkan perangkat ini, aspek legalitas dan kesiapan pabrik Indonesia menjadi pertimbangan kami sebelum melakukan konfirmasi, kami berharap perangkat ini akan disukai oleh konsumen terutama dari fitur terbaru yang dihadirkan seperti mode foto malam dan SuperVOOC Flash Charge,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

OPPO R17 Pro merupakan perangkat yang dinanti kehadirannya oleh konsumen di Indonesia. Apalagi, perangkat ini membawa teknologi terkini yang diperkenalkan OPPO pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2016, SuperVOOC Flash Charge. Teknologi pengisian daya supercepat ini dapat mengisi penuh perangkat R17 Pro hanya dalam waktu 35 menit saja.

Tentunya selain cepat, OPPO juga menjamin keamanan perangkat ini saat melakukan pengisian daya karena adanya 5 lapisan perlindungan yang terdapat pada adapter, kabel, port charger, baterai dan perangkat itu sendiri. Selain teknologi pengisian ulang, R17 pro juga  membawa keunggulan pada kamera utama dengan kehadiran Smart Lens yang merupakan lensa pintar yang dapat menyesuaikan secara otomoatis diafragma dengan banyaknya cahaya yang masuk. Smart Lens mengusung diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4.

OPPO R17 Pro diperkirakan akan dipasarkan pada Januari 2019 mendatang melalui sesi pemesanan terlebih dahulu sebelum dilepas secara resmi ke pasar.  Kemungkinan OPPO Indonesia akan memasarkan perangkat ini dalam balutan warna radian mist yang merupakan perpaduan warna ungu muda dan biru muda. Sayangnya, OPPO Indonesia belum menetapkan berapa harga perangkat ini akan dijual nantinya.

Baca juga – Intip Teaser Oppo R17 Pro

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...