Apps & Games

Beberapa Perubahan Besar Bakal Diterapkan Untuk Microsoft Outlook Versi iOS

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.idMicrosoft sedang memuat beberapa perubahan besar pada aplikasi Outlook untuk iOS, dan perubahan desain berada di bagian paling atas dari daftar perubahan tersebut. Perubahan ini seharusnya sudah masuk dalam aplikasi ini di sebagian besar penggunanya, tetapi jika anda belum mendapatkan perubahan tersebut, anda bisa memeriksanya secara manual dalam App Store untuk memastikan bahwa aplikasi Outlook anda telah diperbaharui.

Di bagian atas daftar perubahan adalah perombakan besar dari desain Outlook. Pengguna Outlook saat ini akan melihat header berwarna biru tepat di bagian atas. Tambahan ini, memperlihatkan tampilan aplikasi Outlook dari versi Android. Desain ini membantu meningkatkan pencitraan brand Outlook dengan mendekatkan semua aplikasi dalam desain secara bersamaan. Pada desain awalnya, dengan skema warna serba putih dimaksudkan untuk langsung menyaingi aplikasi email bawaan Apple, dan itu telah ada sejak Outlook versi iOS dibuat setelah Microsoft membeli aplikasi email ini dari Acompli pada tahun 2014 silam.

 

Perubahan lain belum terlalu jelas terlihat. Dengan menggeser untuk mengambil pilihan pada email sekarang sudah termasuk haptic feedback, dan ikon kalender. Daftar email anda berisi avatar, sehingga lebih mudah untuk melihat kontak anda secara sekilas, dan pencarian yang ditingkatkan mencantumkan pertanyaan dan kontak terbaru. Ada juga opsi untuk pengaturan custom sweep, dan menanggapi undangan pada kalender dalam tampilan mini.

Jelas bahwa pembaruan ini berfokus pada peningkatan kualitas Outlook untuk pengguna iOS, daripada menambahkan jumlah fitur baru. Namun, satu fitur yang sangat ditunggu yang telah ditinggalkan dari list. Dark Mode – selalu menjadi fitur paling diinginkan orang-orang didalam aplikasi apa pun – fitur ini belum termasuk dalam update ini. Tetapi tentu saja ini akan hadir dan akan dimasukkan dalam update selanjutnya.

Email menjadi bagian besar dari kehidupan modern kita dalam sehari-hari, dan update yang konstan dengan fitur-fitur berbagai baru dan peningkatan kualitas adalah kunci bagi kehidupan dari aplikasi email. Tentu saja, sesuatu yang menarik bakal menjadi daya tarik bagi pengguna lain untuk mencobanya.

Baca juga – Microsoft Minta Bantuan Dari Edge Insiders Untuk Mengembangkan Browsernya

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top