Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Trailer Mortal Kombat 11 Lebih Berdarah

Last updated on 9 Desember, 2018

Unbox.idNetherRealm Studios mengumumkan Mortal Kombat 11 dalam sebuah cuplikan resmi yang disiarkan di Game Awards 2018. Trailer ini menampilkan sedikit tampilan baru untuk seri Mortal Kombat tersebut dan selain itu, mereka juga mengumumkan game ini bakal dirilis secara global tanggal 23 April 2019.

Mortal Kombat menjadi salah satu game fighting paling populer selama beberapa dekade terakhir ini, dengan keluaran pertama dirilis tahun 1992. Sejak saat itu, serial ini telah beberapa kali berhadapan dengan berbagai problema, tetapi terus berhasil mempertahankan game ikonik ini menjadi sebagai salah satu bergenre fighting terbesar yang pernah ada. Mainline terakhir seri Mortal Kombat ini, Mortal Kombat 10 yang dirilis tiga tahun lalu mendapatkan ulasan yang bagus.

Trailer pengumuman baru Mortal Kombat 11 mengungkapkan permainan yang menerapkan peningkatan dari segi style dan substance. Dengan latar belakang musik hip-hop yang berjudul “Immortal” oleh 21 Savage, trailer ini memperlihatkan pertarungan yang brutal antara Scorpion dan Dark Raiden. Cuplikan ini menyoroti seberapa detail kebrutalan di game baru, yang memperlihatkan tulang pada bagian vital. Trailer berakhir dimana Dark Raiden berpikir bahwa dia sudah menang, tapi manalh menjadi korban Scorpion jadul.

Trailer ini juga mengungkapkan bahwa game ini akan datang lebih cepat, dimana target tanggal peluncurannya pada 23 April 2019. Para fans tak perlu bersabar untuk menunggu selama itu untuk melihat informasi lebih banyak tentang keluaran terbaru dalam seri Mortal Kombat, karena game yang dinamakan Mortal Kombat 11: The Reveal, sepertinya akan diperkenalkan di acara komunitas yang diadakan 17 Januari pukul 11:00 PST. Hanya sekitar satu bulan dari sekarang, pasti akan ada banyak berita terkait Mortal Kombat 11, tetapi untuk saat ini, NetherRealm Studios juga mengungkapkan adanya Custom Character Variation System yang memungkinkan player menyesuaikan daftar nama fighter mereka yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Mortal Kombat 11 juga digembar-gemborkan memberi penawaran pre-order. Trailer ditutup dengan Shao Kahn yang menunggu di tahta, ajakan preorder demi mendapatkan Shao Kahn dan beta akses. Preorder untuk konsol dan PC dimulai pada tanggal 7 Desember 2018, meskipun belum ada kabar kapan beta akses game akan dimulai. Jika ada, Community Reveal Event kemungkinan akan memiliki lebih banyak rincian dalam hal itu juga, di samping pembaruan tentang berapa banyak daftar nama fighter, dan apakah game ini akan akan memberikan beberapa karakter crossover seperti yang dilakukan Soul Calibur baru-baru ini.

Baca juga – Map Baru PUBG Berlokasi Di Tempat Yang Bersalju

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony telah mengajukan paten yang dapat merevolusi cara bermain video game. Paten tersebut telah naik pada Agustus 2023 lalu, menjelaskan sebuah...

Huawei

Unbox.id – Huawei serius mengintegrasikan HarmonyOS pada perangkatnya dan kali ini mereka mendapat dukungan dari pengembang game Genshin Impact, MiHoYo. Bekerja sama dengan MiHoYo,...