Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Ini 4 Smartphone Huawei yang Diskon 50 Persen di Harbolnas

Unbox.id – Huawei meramaikan hari belanja online nasional (Harbolnas) dengan memberikan penawaran yang sangat menarik dalam program “Year End Crazy Sale” di Lazada. Produk-produk yang diberikan potongan harga besar-besaran ini adalah: Huawei Y5 Prime 2018, Huawei Y6 2018, Huawei nova 2 lite, and Huawei nova 2i.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan akhir tahun dengan memberikan potongan harga gila-gilaan dalam rangka Harbolnas ini,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia. Dia melanjutkan, “Dengan harga yang lebih terjangkau, kami harap makin banyak pengguna yang bisa menggunakan smartphone dengan pengalaman premium di kelas harganya untuk menikmati momen bahagia akhir tahun mereka bersama dengan keluarga.”

Tambahkan smartphone impian Anda ke dalam keranjang belanja pada periode 1-9 Desember 2018 untuk kemudian dibayar pada periode Harbolnas, 10-12 Desember 2018.

Berikut ini adalah rincian program hari belanja online dan promo yang diberikan oleh Huawei:

Huawei Y5 Prime 2018

Dengan layar HD+ FullView seluas 5,45 inci, smartphone ini menyajikan tampilan yang lebih luas bagi para penggunanya. Huawei Y5 Prime 2018 memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP dengan fitur selfie toning flash untuk memotret foto selfie yang lebih terang meski dalam pencahayaan rendah. Dengan sistem operasi Android 8.1.0 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB plus ROM 16GB (bisa diperluas sampai 256GB dengan kartu MicroSD), smartphone ini memastikan performa yang mulus. Untuk mendapatkan smartphone ini, silakan menuju ke tautan ini.

Huawei Y6 2018

Smartphone ini mengandalkan desain cantik dan layar HD+ (1440*720) berukuran 5,7 inci yang lebih luas berkat teknologi FullView. Diperkuat dengan chipset Snapdragon 425 dan sistem operasi Android 8.0 yang dikustom di EMUI 8.0 serta RAM 2GB dan ROM 16GB, telah menghasilkan smartphone yang tak hanya cerdas tapi menyajikan pengalaman penggunaan yang lancar. Huawei Y6 2018 juga dilengkapi kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP yang disertai fitur smart selfie toning flash. Untuk mendapatkannya, silakan ke tautan ini.

Huawei nova 2 lite

Huawei Nova 2 lite adalah smartphone yang mengintegrasikan teknologi dan fitur superior di harga yang terjangkau. Seperti layar FullView, kamera ganda di belakang dengan resolusi 13MP+8MP yang dilengkapi dengan bukaan lebar yang mengesankan, kamera depan 8 MP, face unlock dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan, dan teknologi pembuka kunci fingerprint versi 4.0 dan banyak lagi. Dapur pacunya menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus berkat 3GB RAM dan antarmuka EMUI 8.0. Untuk mendapatkan smartphone ini, silakan menuju ke tautan ini.

Huawei Nova 2i

Huawei nova 2i memakai layar 5,9 inci yang tampilan lebih luas pada tubuh yang elegan dan modern. Huawei menanamkan dua kamera di depan dan dua kamera di belakang smartphone ini untuk merekam berbagai momen terbaik dengan hasil penuh warna dan kejernihan yang menakjubkan. Berkat chipset Kirin 659, RAM 4GB dan ROM 64GB menghasilkan performa smartphone yang lebih mulus dan lancar.

Baca juga – Sindir Apple, Huawei Bagikan Power bank untuk Pengantre iPhone XS

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Last updated on 22 Januari, 2019 Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah. Begitu juga bagi penggemar smartphone Huawei. Sebab pada bulan ramadhan tahun ini,...

Huawei

Tim Unbox.id baru saja mendapatkan kesempatan khusus mengintip smartphone Huawei terbaru yang akhir bulan ini akan luncur, Huawei Nova 2 Lite. Dilihat dari namanya,...

Acer

Pesta belanja online nasional yang menghadirkan banyak promo besar-besaran bagi para konsumen di Indonesia, atau dikenal dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali digelar....

Huawei

Google sudah siap dengan acara peluncuran besarnya dalam hitungan jam saja. Dalam beberapa hari saja berita Huawei Mate 10 yang sempat melambung, kini sudah...