LG

LG Gram 17, Laptop Ringan, Tipis Nan Bertenaga

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.idJika anda mencari laptop 17 inci, anda mungkin akan mengetahui bahwa sebagian besar perangkat ini terlalu berat untuk anda miliki. Nah, LG Gram 17 mungkin segera menjadi pilihan yang baik bagi anda yang menginginkan laptop tipis dan ringan dengan layar besar, karena laptop ini memiliki berat di bawah 3 pon atau sekitar 1.3 kg, menurut laporan terbaru ini.

Meskipun LG belum mengumumkan varian laptop Gram 17 inci secara resmi , laporan ini mengutip dari daftar Best Buy yang telah ditarik dan tidak lagi tersedia. Daftar itu pernah memperlihatkan harga laptop ini sebesar $ 1.700, bobot 2,95 pon, dan ketebalan hanya 0,7 inci. Ini sebanding dengan laptop dengan layar besar lainnya yang telah ada di pasaran, seperti Dell Inspiron 17 yang memiliki ketebalan 1 inci dan berat 6,37 pon. Laptop ini juga mengalahkan penawaran yang diberikan oleh HP yang memiliki bobot kira-kira 5,4 pon dan juga ketebalan hanya 1 inci.

Untuk hal spesifikasi, LG LG 17 inci rupanya dipaketkan dengan prosesor Intel Core i7-8565U, total RAM 16GB, dan SSD 512 GB. Layar IPS tipis 17 inci juga dibungkus dengan resolusi 2.560 x 1.600p dan sudut pandang yang lebar. Adapun port, itu sudah termasuk tiga port USB 3.1, port USB Tipe C, jack headset, port HDMI, dan tidak lupa juga dengan card reader microSD. Pembaca sidik jari Windows Hello juga ikut disertakan di board agar proses login tanpa ribet. Untuk masa pakai baterai, LG Gram 17 tampaknya akan mampu bertahan digunakan selama 19,5 jam, ini hanya sedikit spekulasi dan tentu saja akan sedikit berbeda dengan kenyataannya. Bahkan laptop ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk Gigabit Wi-Fi, dan dongle untuk koneksi kabel.

Menurut kebocoran informasi juga dikabarkan beberapa hal yang bakal diterapkan dalam LG Gram 17 dilengkapi dengan case magnesium alloy. Dengan mendekatnya ajang CES 2019, kemungkinan informasi yang lebih banyak tentang perangkat ini akan diperkenalkan dengan resmi. Sampai saat itu, sulit untuk mengetahui apakah LG Gram 17 ini benar adanya, tetapi kebocoran informasi pada Best Buy benar-benar cukup meyakinkan.

Baca juga – MacBook Pro 15 inci Semakin Gahar Dengan GPU AMD Vega

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top