Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Gandeng JTO Finance, Vostropay Buat Kartu Kredit Digital

Last updated on 7 Desember, 2018

Unbox.id – Bertempat di kantor pusat PT JTrust Olympindo Multi Finance di Jakarta, penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan antara PT Vostropay Paramarta Nusantara (VOSPAY) dan PT JTrust Olympindo Multi Finance (JTO FINANCE) untuk meluncurkan kartu kredit digital. Penandatanganan kerjasama ini diwakili oleh Bpk. Tito Tambayong selaku CEO VOSPAY dan Bpk. Yudi Gustiawan selaku Direktur Bisnis JTO FINANCE.

Yudi Gustiawan, Direktur Bisnis JTO FINANCE mengungkapkan, “Menyadari perkembangan dunia usaha dan industri pada umumnya serta industri pembiayaan, pada khususnya yang menuju ke arah digital, dan demi memenuhi kebutuhan konsumen JTO FINANCE akan kemudahan berbelanja secara online, maka JTO FINANCE bekerjasama dengan VOSPAY sebagai platform digital yang menyediakan fasilitas kredit virtual bagi pelanggan perusahaan pembiayaan.“

Menurut Tito Tambayong, CEO VOSPAY, “Penetrasi kartu kredit di Indonesia masih sangat kecil yaitu sekitar 1,6%, sedangkan pertumbuhan e-commerce di Indonesia cukup masif hingga 70-80% year on year di tahun 2018. Data tersebut menunjukkan potensi yang sangat besar bagi pembayaran non-kartu kredit untuk masyarakat Indonesia sebagai penunjang pertumbuhan belanja secara online. VOSPAY berperan sebagai enabler bagi perusahaan pembiayaan dan lembaga jasa keuangan sehingga konsumen perusahaan pembiayaan dan lembaga jasa keuangan lainnya dapat melakukan pembayaran transaksi online secara mudah dan efisien.”

Dengan kerjasama ini pelanggan terpilih dari JTO FINANCE yang memiliki riwayat pembiayaan yang baik mendapatkan fasilitas belanja online secara kredit berbagai barang kebutuhan maupun jasa seperti barang elektronik, alat komunikasi, tiket perjalanan dan lain sebagainya. JTO FINANCE melalui VOSPAY akan menyediakan limit kredit siap pakai dan dapat langsung dipakai untuk berbelanja di berbagai mitra e-commerce dari VOSPAY tanpa perlu pengajuan ulang. Transaksi yang dilakukan secara otomatis menjadi transaksi kredit dengan berbagai pilihan tenor mulai dari 1, 3, 6, 9, sampai 12 bulan.

Didirikan pada Oktober 2017, VOSPAY merupakan perusahaan teknologi finansial yang menjembatani perusahaan-perusahaan pembiayaan serta lembaga jasa keuangan lainnya dengan e-commerce dan berbagai layanan digital lainnya. Saat ini VOSPAY telah berkolaborasi dengan beberapa perusahaan pembiayaan di Indonesia dan terus mengembangkan kerjasama yang memungkinkan perusahaan pembiayaan serta lembaga jasa keuangan lainnya mengakses kesempatan pertumbuhan ekonomi digital.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga