Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

PUBG Mobile Akan Adakan Event Crossover Bersama Resident Evil 2

Last updated on 5 Desember, 2018

Unbox.idPUBG Corp dan Capcom telah menjalin kerja sama untuk memberikan event crossover yang sangat tak terduga dengan menampilkan PUBG Mobile dan Resident Evil 2. Event crossover ini diumumkan melalui akun Twitter Resident Evil.

Trailer ini sepertinya hanya menampilkan cuplikan singkat dari Resident Evil 2, jadi sulit dikatakan apa yang bakal kita lihat dari event tersebut. Namun, jika kita harus menebak, ini merupakan sebuah peluang yang sempurna dalam menerapkan zombie ke dalam PUBG.

Kehadiran zombie dalam game battle royale telah menjadi hal yang umum akhir-akhir ini. Call of Duty: Black Ops 4 telah merilis mode Blackout dan event Halloween-nya Fortnite dengan undeadnya yang bersembunyi di medan perang. Mungkinkah PUBG juga akan mengiuti tren ini? Sepertinya memang begitu.

Mungkin mengejutkan bahwa event tersebut tampaknya eksklusif untuk PUBG Mobile sejak Resident Evil 2 dikembangkan untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC. Tetapi ini bukan pertama kalinya bagi PUBG Mobile mendapatkan crossover eksklusif. Pada bulan Agustus lalu, PUBG Corp mengadakan event crossover yang dinamankan Mission: Impossible – Fallout, yang terinspirasi oleh film action dari aktor kawakan, Tom Cruise.

Mengingat bahwa PUBG Mobile baru-baru ini telah dinobatkan sebagai game paling populer di Google Play pada tahun 2018 ini, event semacam ini mungkin cukup memikat untuk menarik kerjasama.

Event ini masih belum jelas kapan akan mulai pastinya, tetapi sepertinya kita tidak perlu menunggu lama untuk mencari tahu. Something is coming very soon,” kata PUBG Corp melalui Twitter-nya.

Sementara mode zombie tampaknya paling masuk akal akan diterapkan dalam event yang akan datang, mengingat cuplikan yang terbatas, mungkin saja crossover ini hanya akan menampilkan skin dari franchise Resident Evil.

Event crossover juga akan berfungsi untuk memberikan perhatian publik pada Resident Evil 2, remake yang akan datang ini diangkat dari game klasik PlayStation, yang dijadwalkan bakal rilis tanggal 25 Januari 2019. Game remake ini pertama kali diperkenalkan pada E3 yang diselenggarakan pada awal tahun yang telah menarik perhatian para fanbase franchise ini. Event crossover dengan game yang memiliki jutaan pengguna juga akan meningkatkan minat para gamer hingga akhirnya game ini rilis.

Dalam berita PUBG lainnya, PUBG versi PlayStation 4 yang memberikan semua konten konsol/PC saat ini, akan dirilis pada tanggal 7 Desember ini.

Baca juga – PUBG Akhirnya Dirilis Untuk Konsol PS4

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Game PUBG Mobile juga menyelenggarakan TikTok Live Fest 2023 yang diadakan di GWK Bali pada tanggal 13 Januari 2024. Ini merupakan hasil...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Setelah peluncuran Instinct Crossover beberapa waktu lalu, kini Garmin merilis lima produk series MARQ generasi kedua. Kelima produk jam tangan pintar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 14 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Twitter baru-baru ini telah mengembangkan fitur terbaru mereka yakni Spaces. Lalu apa itu Spaces? Fitur...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – The Game Awards sebagai agenda tahunan dalam perayaan akhir tahun industri video game terbesar, hari ini mengumumkan nominasi tahun 2021. Dengan...