Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Inilah Best of 2018 Milik Apple !!!

Last updated on 21 Desember, 2018

Unbox.idAkhir tahun secara teknis akan berakhir dalam waktu kurang dari sebulan lagi, tetapi itu tidak menghentikan langkah Apple untuk menerbitkan list Best of 2018. Berisi aplikasi yang paling banyak diunduh sepanjang tahun ini, film dan musik yang paling banyak disaksikan dan didengar, dan sejumlah besar hal lainnya, ini adalah daftar dari segala konten yang mengguncang dunia iOS tahun ini. Inilah sorotannya.

Tidak heran lagi, Fortnite menduduki peringkat teratas dalam daftar game gratis yang paling banyak diunduh untuk iPhone dan iPad, mengalahkan beberapa pesaing beratnya, termasuk PUBG Mobile dan Roblox. Minecraft, sang veteran nan berpengalaman duduk diposisi atas daftar game iPad berbayar, tetapi tidak di dalam game berbayar iPhone, di posisi teratas ini berhasil diraih Heads Up!. Donut County mendapatkan hadiah untuk Game iPhone Terbaik, sementara Gorogoa menjadi Game iPad Terbaik.

Drake juga memiliki tahun yang hebat, bukan hanya berhasil memenangkan Artist of The Year, tetapi juga menempatkan tiga dari lima pada posisi untuk chart lagu-lagu global teratas dengan lagunya God’s PlanNice For What, dan In My Feelings. Sunggh tidak mengherankan, itu juga berarti albumnya Scorpion mendapat posisi teratas di chart Global Album, diikuti dengan Golden Hour milik Kacey Musgraves. Breakout Artist of the Year dianugerahkan pada Juice World, sedangkan Song of the Year tahun  ini jatuh kepada I Like It by Cardi B (featuring Bad Bunny & J. Balvin).

Di media lain, Apple tidak mengungkapkan acara TV dan film yang paling banyak disaksikan untuk tahun ini, tetapi Apple memamerkan pilihan editorialnya. Green BookA Star is BornBlack PantherEighth Grade, dan Hereditary berada diposisi atas chart untuk Film Terbaik Apple 2018 di Apple TV. Film-film top di daftar iTunes sedikit berbeda, dengan A Star Is Born, Avengers: Infinity War, Call Me By Your Name, Mario, dan Jim Knopf und Lukas der Lokomotivfuhrer berada di jajaran top chart. Untuk acara TV teratas tahun 2018 (seperti yang dipilih oleh staf editorial Apple), tidak terlihat lagi selain Killing Eve, Pose, Barry, Atlanta, dan The Expanse.

Pada podcast, The Daily dari The New York Times berada di posisi teratas, sementara The Joe Rogan Experience Stuff You Should Know, Fresh Air, dan Dave Ramsey Show mengisi posisi 2-5. Untuk daftar selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini.

Baca juga – Yuk Lihat Konten-Konten Terbaik Dalam Google Play Tahun 2018

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Apple disebut-sebut telah memilih raksasa mesin pencari Tiongkok Baidu sebagai mitra teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk iPhone 16 dan produk lainnya. Informasi...

Tech Industry

Unbox.id – Daya tahan baterai ponsel pintar akan berkurang seiring berjalannya waktu. Jadi, penting untuk menjaga kesehatan baterai ponsel Anda. Beberapa produsen smartphone sudah...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple berencana menjual headset VR barunya, Vision Pro, di berbagai negara. Meski ada laporan Vision Pro akan dirilis di negara lain, namun...