Vivo

Desain Dua Layar Yang Keren, Vivo Nex 2 Bersiap Mencuri Perhatian

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.idVivo, smartphone pabrikan China ini telah menjadi headline selama setahun belakangan dengan berbagai perangkat inovatifnya, kini memiliki smartphone baru yang akan hadir pada atau sekitar tanggal 11 Desember mendatang. Smartphone ini merupakan keluaran terbaru dalam seri Nex, yang mungkin lebih akrab dengan disebut Nex 2, dan dengan nomor tersebut mungkin bukan hanya mewakili status sebagai sekuelnya. Ingin tahu lebih banyak?

Vivo Nex S begitu mengesankan dengan menjadi yang pertama menerapkan sensor sidik jari di layar, dengan hampir sepenuhnya layar tanpa bezel, dan kamera pop-up yang keren – fitur yang membuat Vivo mengecilkan bagian bezel hingga nyaris tidak ada. Nex 2 mungkin akan melakukan sesuatu yang sangat berbeda, dengan menampilkan dua layar. Video dan gambar teaser telah dirilis di situs Vivo, dengan memperlihatkan smartphone tipis yang berubah menjadi dua ponsel dan masih terhubung dengan aliran warna.

Jedakan video saat ponsel berputar dan bagian belakang perangkat muncul selama sepersekian detik akan memperlihatkan layar kedua yang berbeda di depannya maju ke depan, dengan bezel besar di bagian atas dan bawah, dan fitur melingkar yang tidak biasa di bagian atas. Bagian ini tidak tampak seperti kamera dan di teaser tidak ada kamera yang ditampilkan sama sekali pada Nex 2. Tagline Vivo untuk ponsel misterius ini adalah “What is Nex?” Teaser video berikutnya menunjukkan tiga lensa kamera muncul dan kemudian menyatu menjadi satu, Nex 2 sepertinya akan memiliki tiga lensa kamera yang tidak biasa.

Ponsel dengan dua layar seperti ini bukanlah hal baru, tetapi belum pernah yang berhasil sejauh ini. YotaPhone dan sekuelnya mungkin yang paling dikenal, tetapi pesaing Vivo, Meizu juga meluncurkan Pro 7 dengan dua layar pada tahun 2017 lalu. Vivo bersama dengan Oppo, telah datang dengan beberapa ponsel yang mendorong desain perangkat modern baru-baru ini, dan kita tidak bisa menunggu lagi untuk melihat seperti apa tampilan Nex 2 ini. Untuk spesifikasi, sebuah kebocoran informasi yang dipublikasikan melalui jejaring sosial Weibo mengatakan smartphone ini dilengkapi dengan RAM 10GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Jadi, kapan ponsel ciamik ini akan diperkenalkan? Vivo belum mengumumkan tanggal yang pasti sejauh ini, tetapi Vivo mengadakan sebuah kompetisi smartphone yang diadakan di China demi meraih kesempatan untuk mencoba perangkat ini dalam waktu yang terbatas dan kompetisi ini akan ditutup pada tanggal 10 Desember ini. Kemungkinan Nex 2 akan segera ditampilkan setelah kompetisi tersebut.

Baca juga – LG Mungkin Sedang Berfokus Dengan Smartphone 16 Lensa

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top