Artikel

Yuk Lihat Konten-Konten Terbaik Dalam Google Play Tahun 2018

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Saat ini adalah waktu-waktu akhir tahun dan itu berarti saatnya kita akan mulai melihat kembali tahun ini dengan berbagai tren yang bermunculan. Google telah mengumumkan konten Google Play yang terbaik tahun 2018 ini, termasuk beberapa game terbaik tahun ini, film terbaik , dan masih banyak lagi.

Beberapa konten yang paling populer – seperti PUBG Mobile – diperkirakan akan mengambil posisi teratas. Namun, beberapa konten lainnya bukanlah sesuatu yang bisa ditebak. PUBG Mobile merupakan game paling populer tahun ini, meskipun sempat terfikir bahwa Fornite mungkin akan mengambil alih posisinya jika dirilis ke Google Play Store. Aplikasi yang paling populer adalah “Drops,” aplikasi yang bisa membantu anda dalam mempelajari beberapa kata yang paling penting dalam bahasa yang berbeda.

Google juga mengumumkan film-film terbaik tahun ini, dan film-film yang diadaptasi dari komik mengambil sebagian besar posisi teratas. Black Panther menjadi film yang paling populer, kemudian diikuti oleh Avengers: Infinity War di posisi kedua, Thor: Ragnarok di posisi ketiga, dan Deadpool 2 di posisi kelima. Jumanji 2 adalah satu-satunya film non-superhero yang berhasil menempati posisi keempat.

Lalu ada acara TV, dan hanya satu acara superhero yang masuk dalam chart. Acara TV paling populer tahun ini didalam Google Play adalah The Walking Dead, kemudian diikuti oleh Riverdale di urutan kedua, The Big Bang Theory di urutan ketiga, dan The Flash di urutan keempat.

Untuk pertama kalinya, Google juga mengizinkan pada pengguna setianya untuk memilih konten favorit mereka untuk tahun ini. Dalam kategori “Fan Favorites“, game yang paling populer tahun ini adalah PUBG Mobile dan film paling populer adalah Avengers: Infinity War. YouTube TV terpilih sebagai aplikasi terbaik tahun ini.

Terlepas dari ketiga kategori tersebut, Google juga mengumumkan bahwa Fire and Fury karya Michael Wolff adalah ebook paling populer, dan 12 Rules for Life karya Jordan Peterson adalah audiobook yang paling populer.

Tertarik untuk melihat konten paling populer didalam Google Play untuk anda? Google telah meluncurkan bagian terbaru dalam Google Play Store yang bernama “Best of 2018,” di mana anda bisa menemukan semua konten terbaik tahun ini untuk bisa anda beli atau mengunduhnya.

Baca juga – Google Hangout Akan Ditutup Tahun 2020

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top