Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

OPPO Tebar Hadiah Heboh MimpiJadiGampang

Last updated on 4 Desember, 2018

Unbox.id – Sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setianya, OPPO Indonesia mencetuskan kampanye online yang tidak biasa. Lewat  tema MimpiJadiGampang, kampanye yang digelar mulai tanggal 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 ini memiliki tujuan mulia untuk mewujudkan mimpi konsumennya.

OPPO Indonesia menyiapkan total 65.000 jenis hadiah yang bisa dimenangkan konsumennya. Tak biasa, hadiah impian yang bisa diraih termasuk rumah mewah, umroh, travelling ke luar negeri dan masih banyak lainnya.

Kampanye daring #MimpiJadiGampang ini berlaku untuk konsumen yang membeli smartphone OPPO tipe Find X, F9 series, F7 series, A7, A3s series, A83 dan A71 pada periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 baik melalui penjualan daring ataupun luring seperti pada OPPO Store, peritel moderen atau toko – toko yang menjual perangkat OPPO.

Di MimpiJadiGampang, OPPO menyediakan total 65.000 hadiah termasuk hadiah berupa rumah seharga 1 miliar rupiah. “Secara keseluruhan, pada #MimpiJadiGampang OPPO menyediakan hadiah dengan nilai lebih dari 10 miliar rupiah” tambah Aryo.

Untuk mengikuti undian ini, konsumen cukup mengunduh dan melakukan pendaftaran pada aplikasi #MimpiJadiGampang yang nantinya tersedia melalui situs https://mimpijadigampang.oppomobile.id/. Setelah mendaftar, konsumen akan diberikan opsi untuk memilih hadiah yang mereka inginkan.

Setelah pemilihan hadiah selesai, konsumen secara otomatis akan diikutsertakan pada pengundian hadiah utama berupa 2 rumah masing- masing bernilai 1 miliar rupiah. OPPO sendiri akan melakukan pengundian hadiah setiap dua minggu sekali. Sedangkan, untuk hadiah utama, OPPO akan melakukan dua kali pengundian pada 4 Januari 2019  dan 7 Februari 2019.

Undian ini tidak berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian produk daur ulang, barang bekas, atau perangkat yang bukan dijual secara resmi oleh OPPO Indonesia. Syarat lain adalah, undian ini hanya berlaku bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki kartu identitas resmi (KTP/SIM). Apabila konsumen belum memiliki kartu identitas resmi, maka dapat diwakilkan oleh orangtua/ wali. Konsumen juga dapat mendaftarkan lebih dari 1 perangkat dengan menggunakan kartu identitas dan alamat email yang sama.

Baca Juga : Ini Spesifikasi dan Harga OPPO F9

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...