Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

HOOQ Tayangkan Streaming AAA, Gratis!

Last updated on 30 November, 2018

Unbox.id – HOOQ, layanan video-on-demand terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan secara resmi akan menayangkan ajang penghargaan Asian Academy Creative Award (AAA) pertama secara live streaming yang memungkinkan pelanggan dari Indonesia, Singapura, Thailand dan Filipina dapat menyaksikan acara media bergengsi terbesar di Asia ini di HOOQ tanpa biaya tambahan.

Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ mengatakan, “HOOQ senang dapat bermitra dengan AAA dalam memperluas jangkauan penonton ajang penghargaan AAA pertama di platform digital seluruh Asia Tenggara. HOOQ selalu menghadirkan tayangan hiburan premium yang mudah diakses dan memberikan lebih banyak pilihan konten bagi pelanggan. Sebagai mitra OTT resmi untuk AAA, lebih dari jutaan penonton akan dapat menyaksikan acara puncak dan pengumuman pemenang penghargaan secara live kapan pun, di mana pun di HOOQ!”

Asian Academy Creative Award akan menghadirkan bintang ternama dari Asia Tenggara dan para penggiat di industri perfilman sebagai penghargaan atas prestasi mereka untuk karya yang mereka berikan di berbagai platform, termasuk televisi, layar besar, dan digital. Penghargaan terbagi dalam 49 kategori termasuk  Best Actor in a Leading Role, Best Actress in a Leading Role, Best Theme Song, dan Best Video Game.

Diselenggarakan oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA), acara ini akan digelar pada tanggal 6- 7 Desember 2018 di Singapura dan menjadi bagian dari Singapore Media Festival. Sebagai mitra digital untuk acara ini, HOOQ akan menayangkan Grand Dinner pada 6 Desember 2018 jam 18.00 – 20.30 dan acara puncak termasuk Red Carpet pada 7 Desember 2018 jam 18.00 – 20.30. Pelanggan juga bisa menyaksikan tayangan ulang AAA 2 jam setelah acara selesai di HOOQ.

“HOOQ mendukung penuh industri film lokal dan telah berusaha keras untuk mewujudkan misi kami menyediakan konten lokal yang diproduksi oleh penulis naskah lokal seperti hasil karya dari HOOQ Filmmakers Guild. Sebagai pelopor penyedia layanan konten orisinal Asia, kami selalu memberikan kesempatan bagi para penggiat film Asia untuk berkembang dengan memberikan panggung kepada mereka untuk menunjukkan karya-karya orisinal. Kemitraan dengan AAA memperkuat komitmen kami untuk terus mengembangkan industri film Asia dan talentanya,” ujar Jennifer Batty.

AAA President Michael McKay menyambut HOOQ dan mengatakan, “Kami sangat senang para penggemar akan dapat menyaksikan  ajang penghargaan secara live di HOOQ dan kami memandang kemitraan jangka panjang ini sebagai dukungan penuh untuk AAA”.

Pada 6 Desember ini penonton dari Indonesia, Singapura, Thailand dan Filipina dapat menyaksikan gemerlap, glamor dan cerita eksklusif behind-the-scenes dari Asian Academy Creative Awards secara live di HOOQ!

Baca juga – Ayo Jajal Streaming Film Indonesia Via Hooq

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Di era teknologi yang semakin maju ini, menonton televisi tak hanya dapat dilakukan di bioskop, TV, hingga streaming melalui laptop saja....

Tech News

Last updated on 29 November, 2018 Unbox.id – HOOQ, layanan video-on-demand terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan secara resmi akan menayangkan ajang penghargaan Asian Academy...

Apps & Games

Layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara, HOOQ akan melipatgandakan konten dari Asia dengan memproduksi konten orisinil di Asia. HOOQ akan mengumumkan lima...

Tech Industry

Penyedia layanan Video-on-Demand terbesar di Asia Tenggara, HOOQ akan semakin memanjakan pelanggannya dengan resmi diumumkanna kerja sama baru dengan Paramount Pictures, BBC Worldwide dan...