TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Kerjasama Astell & Kern Dan Beyerdynamic Lahirkan Headphone Over-Ear Yang Ciamik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Jika anda berniat mencari satu set headphone yang super premium, anda punya satu set lagi untuk dimasukkan ke dalam list anda: Produsen hi-fi portabel player yang terkenal Astell & Kern dan brand audio asal Jerman yang legendaris, Beyerdynamic telah berkolaborasi dalam membuat set over-ear terbaru yang benar-benar menakjubkan ditujukan pada pengguna kelas atas.

Dinamakan AK T5p 2nd Gen, headphone terbaru buatan tangan di Heilbronn, Jerman, dengan menggunakan bahan-bahan premium seperti earpad berbahan dasar kulit domba dan kabel yang terbuat dari perak dan tembaga murni. Headphone closed-back ini menampilkan apa yang disebut oleh perusahaan yaitu driver Test Technology, yang mereka klaim akan memberikan suara yang sangat seimbang dan dinamis.

Bagi yang sangat menginginkan satu set headphone over-ear yang baru ada baiknya bergerak cepat. Pasalnya mereka hanya membuat seribu pasang untuk model AK T5p 2nd Gen, yang ditujukan pada sebagian besar pembeli pemutar musik portabel Astell & Kern. Dan tentu saja headphone ini akan sesuai bagi mereka yang memiliki uang lebih dikantong mereka dimana produk ini akan dijual dengan harga banderol sebesar $ 1.199 per set.

Mereka yang memiliki budget lebih sedikit mungkin tertarik dengan produk yang dihasilkan dari kemitraan lain bersama Astell & Kern. Perusahaan juga telah bergabung dengan brand audio Jerry Harvey Audio pada satu set headphone in-ear yang indah, headphone yang dinamakan Diana Siren Series Universal Fit In-Ear Monitors.

Dengan finishing berwarna merah yang mencolok dan kabel-kabel cantik, headphone ini pasti akan mengesankan bagi siapa saja yang melihat anda memakainya. Headphone ini menampilkan desain tiga-arah, tiga-driver yang bertujuan untuk menawarkan pada pengguna dengan suara yang seimbang tanpa distorsi yang nyata.

Selayaknya senior mereka, model Seri Diana Siren tidaklah murah: headphone yang akan memasuki pasar pada bulan Desember tahun ini akan di banderol seharga $ 799 per pasang.

Namun, jika anda menginginkan headphone yang sangat mewah untuk dipasangkan dengan salah satu pemutar musik portabel hyper-premium dari Astell & Kern, mungkin ada beberapa pilihan yang lebih baik di luar sana – kedua model headphone ini bahkan dilengkapi dengan kabel audio 2,5 mm. (bukan kabel 3.5mm yang lebih besar dan tidak seimbang seperti sebagian besar headphone lainnya).

Baca juga – Beyerdynamic Perkenalkan Earphone Baru Yang Cocok Untuk Bersantai

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top