Apps & Games

Yok Coba Keseruan Fortnite Dalam Mode Wild West

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Jika anda seperti kebanyakan orang yang telah memainkan Red Dead Redemption 2 selama beberapa minggu terakhir, dan anda mungkin bermain-main dengan Ashe di Overwatch. Sekarang, Fortnite menghadirkan mode Wild West, dimana mode ini bisa dimainkan dalam waktu yang terbatas.

Mode Wild West yang diperkenalkan dalam update konten untuk 6.30, dimainkan seperti layaknya pertandingan battle royale biasa, tetapi semua perlengkapan anda akan bertema Wild West. Ini berarti anda akan menggunakan Hunting Rifle, Pump Shotgun, Double-Barrel Shotgun, dan Six Shooter saja, bukan menggunakan perlengkapan senjata lengkap yang tersedia dalam mode lain. Di samping itu, anda juga memiliki akses ke Campfire, Bandages, Medical Kit, dan Slurp Juice.

Senjata baru, Dynamite dirilis sebagai bagian dari update ini juga, tetapi telah dinonaktifkan karena ada masalah dengan stabilitas permainan. Sepertinya dinamit ini bisa lebih dari sekadar menghancurkan struktur dalam game!

Ketika Dynamite telah kembali, ini bisa membuat 70 damage pada player dan 800 damage pada struktur, dan ledakannya akan berbentuk silinder datar. Anda hanya memiliki waktu selama lima detik untuk berlindung setelah melemparnya.

Update 6.30 ini juga menambahkan Scavenger Pop-Up Cup Duos, yang mengurangi batas materi dari 500 hingga 300 dan mengurangi radius lingkaran ketiga dan keempat secara signifikan. Lingkaran empat akan muncul “sebagian di luar zona aman sebelumnya,” dan Lingkaran 9 akan melakukan perjalanan dua kali lebih jauh tetapi memiliki kecepatan setengah darinya.

Selain itu, anda juga berkesempatan memenangkan satu ton uang dalam kompetisi terbaru Epic Games. Winter Royale Online Tournament yang akan dimulai pada bulan Desember dan akan menampilkan kompetisi solo yang dibagi antara babak kualifikasi dan final. Hadiah $ 1 juta akan tersedia selama turnamen, dan anda bisa mencoba untuk mendapatkannya dengan tampil baik selama kualifikasi. Kualifikasi terbuka dimulai pada tanggal 24 November, dan final untuk Eropa dan Amerika Utara akan dimulai pada tanggal 1 Desember dan 11 Desember.

Menariknya, Fortnite telah tersedia dengan dukungan cross-play di konsol Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, PC, Mac, iOS, dan Android.

Baca juga – PlayStation 4 Rayakan Ulang Tahun Ke 5 Dengan Bundle Call of Duty: Black Ops 4

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top