Kamera

DJI Berikan Sembilan Aksesoris Baru Untuk Ronin-S

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – DSLR pertama dari DJI dan gimbal mirrorless yang tidak membutuhkan dua tangan untuk menggunakannya menjadi lebih fleksibel. Pada hari Rabu (21/11), DJI meluncurkan ada sembilan aksesori terbaru untuk gimbal Ronin-S. Perangkat keras terbaru ini termasuk dengan aksesori dari motor fokus untuk lensa manual ke GPS eksternal demi meningkatkan stabilisasi dalam pemotretan yang bergerak cepat.

Motor Focus ini memungkinkan Focus Wheel Ronin-S bisa bekerja dengan lensa fokus manual. Aksesori ini menggunakan Rod Mount Set dan Focus Gear Strip guna mengontrol berbagai ukuran lensa yang berbeda. DJI mengatakan Focus Motor ini membuat kontrol kamera lebih mulus dan presisi dengan akurasi hingga 0,02 derajat.

Bagi videografer yang ingin menggunakan Ronin S tanpa smartphone, Command Unit  bisa dipasang pada sisi gimbal. Dengan layar kecil ini memungkinkan untuk akses cepat ke berbagai pengaturan seperti parameter motor dan mode operasi, kata DJI.

Ronin S ini dirancang untuk pemotretan satu tangan, Mount Universal terbaru membuat stabilizer yang digunakan dengan kabel, jibs, dan sistem cam, serta pemasangan stabilizer untuk dipasang pada mobil. Dudukan ini juga menggerakkan gimbal dengan menggunakan dua port dan dudukan baterai ganda.

Dudukan baru bukanlah satu-satunya aksesori yang bisa menawarkan masa pemakaian baterai yang lebih lama – Ronin-S BG37 Grip menggunakan baterai terintegrasi yang bisa digunakan hingga 12 jam. Grip ini menggunakan baterai 2400mAh.

DJI mengatakan bahwa  GPS Module Eksternal akan meningkatkan stabilitas gimbal untuk memotret dengan akselerasi atau deselerasi cepat. Sinyal GPS digunakan untuk stabilitas lebih dengan gerakan tiba-tiba dan juga tetap membantu menjaga posisi horizon.

Aksesori tambahan yang diluncurkan ini memperluas pilihan dudukan yang bervariasi dalam menggunakan gimbal. Dukungan lensa yang diperpanjang ini dirancang untuk memegang lensa lebih lama, dengan panjang yang bisa disesuaikan. Top HotShoe Bracket akan memasang DSLR dari hotshoe bracket – DJI mengatakan pengaturan ini sangat ideal ketika memotret adegan cepat seperti kejar-kejaran mobil.

DJI Ronin-S terkenal karena kapasitas bobotnya yang besar, ergonomis, dan fokus yang terintegrasi – aksesori terbaru membantu memperluas fitur tersebut. Aksesori yang baru diluncurkan ini tersedia di situs store.dji.com, DJI Flagship Store, dan toko resmi. Harganya mulai dari $ 20 dan terus naik hingga  $ 179.

Baca juga – Leica M10-D, Kamera Film Klasik Bereinkarnasi Dengan Sentuhan Digital

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top