Handphone & Tablet

Tablet Nook Terbaru Dari Barnes & Noble Dilengkapi Cover Keyboard Dan Charging Dock

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Barnes & Noble baru-baru ini meluncurkan perangkat mobile terbesar mereka hingga saat ini, Tablet Nook 10.1 inci.

Menolak untuk menggunakan iPad milik Apple dengan harga yang lebih mahal di pasar, perusahaan ini malah merancang sebuah perangkat dengan seharga hanya $ 130, membuat perangkat mobile milik mereka bersaing secara langsung dengan perangkat seperti tablet Fire HD dari Amazon.

Sementara dengan berbagai aksesoris dari pihak ketiga telah tersedia untuk perangkat mobile Nook yang sudah ada ini, Barnes & Noble baru saja meluncurkan beberapa tambahannya yang mungkin ingin anda masukkan kedalam keranjang belanja jika anda mempertimbangkan Tablet Nook 10.1 ini.

Bagian pertama adalah Smart Folio Cover dengan Keyboard dengan harga $ 40. Serupa dengan cover-keyboard combo lainnya, tenaga perangkat ini didapat melalui koneksi magnetik ke tablet, yang berarti tidak ada pasangan dengan Bluetooth, ataupun kabel.

Lipatan di bagian belakang cover memungkinkan anda menggunakan casing sebagai stand untuk memberikan tampilan laptop saat anda membalas email dan sebagainya, sementara engsel yang dapat disetel menawarkan berbagai sudut pandang. Tab magnetik memastikan cover tetap tertutup rapat saat tablet tidak digunakan, dan layar mati untuk menghemat daya baterai saat cover ditutup.

Berbicara tentang daya baterai, Barnes & Noble juga memiliki Charging Dock yang tersedia secara eksklusif untuk Tablet Nook 10.1. Dengan biaya $ 35, desain minimal dock ini menempatkan lintasan tablet, dan memungkinkan anda mendengarkan buku audio, streaming film, atau menempatkan panggilan video hands-free. Dengan penggunaan biasa, anda bisa menggunakan tablet sekitar 7 jam sebelum mengembalikannya ke dock.

Sementara sebagian besar konsumen secara naluriah akan menghubungkan Barnes & Noble dengan ebook dan ebook bisnis reader-nya, Tablet Nook 10.1 merupakan upaya terbaru perusahaan untuk menyoroti visi yang lebih luas, yang mencakup tablet multi-guna, harga terjangkau, dan didukung Android.

Tablet Nook terbaru dilengkapi dengan penyimpanan internal berkapasitas 32GB, yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menggunakan kartu MicroSD.

Dengan harga murah, anda jangan berharap bisa mendapatkan spesifikasi yang hebat, jadi jangan terkejut bila mengetahui kamera depan dan belakang masing-masing menawarkan 2 megapiksel. Untuk RAM dan prosesor tablet, Barnes & Noble bahkan belum mengatakannya.

Namun, sebagai tablet Android yang simple tampaknya mampu melakukan hal-hal mendasar, pembeli dapat mempertimbangkan Tablet Nook 10.1 di samping perangkat lain dengan harga yang sama, seperti Amazon Fire HD 10.

Baca juga – Chrome OS 70 Akhirnya Tersedia Dengan Mode Tablet

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top