Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Moment Hadirkan Lensa Telephoto Alternatif Untuk Meningkatkan Skill Fotografi Anda

Last updated on 17 November, 2018

Unbox.id – Produsen ponsel mungkin menambahkan lebih banyak lensa kedalam smartphone untuk meningkatkan kualitas kamera, tetapi memasang lensa eksternal ke ponsel menjadi metode alternatif untuk meningkatkan skill fotografi anda. Moment menawarkan berbagai macam lensa – seperti makro, fisheye super, wide angle, dan anamorphic – untuk Apple, Samsung, dan Google, dan ponsel lain yang terbaik. Ini tentang versi baru lensa telephoto milik Moment, dan lensa ini jauh meningkat dari pendahulunya.

Lensa telephoto 60mm pertama dari Moment dirancang untuk iPhone 5, dan memberikan dua kali zoom optik, membuat anda bisa lebih dekat ke subjek foto tanpa harus zoom digital. Lensa ini belum sempurna, karena mendapat distorsi yang cukup besar. Area pusat tetap dalam fokus, tetapi efek distorsi yang memancar di seluruh bagian foto.

Hal ini tidak lagi terjadi pada lensa telefoto 58mm yang baru, yang secara efektif menggantikan telephoto 60mm. Masih menawarkan sekitar zoom optik 2x, tetapi Moment mengatakan lensa ini telah mendesain ulang optik dari bawah ke atas untuk mendukung smartphone berlensa tunggal dan dual-lensa. Lensa ini dirancang untuk iPhone X, Pixel 3, dan Note 9, tetapi dapat digunakan pada ponsel Apple lain, Samsung, dan Google. Tapi bagi ponsel lain harus membutuhkan case yang kompatibel dengan ponsel mereka agar bisa menggunakan lensa ini

Lensa ini sangat mudah dipasang atau dilepas, karena semua yang perlu anda lakukan adalah memasangnya pada casing dan memutarnya agar tetap aman. Lensa 58mm, seperti pada semua lensa Moment, dilengkapi dengan tutup untuk pelindung kaca, serta tas kecil untuk penyimpanan.

Anda juga bisa mendapatkan optical zoom 4x ketika memasang lensa telephoto 58mm untuk dengan iPhone dual-lensanya, meskipun anda perlu menggunakan aplikasi kamera Moment yang secara manual mengalihkan ke lensa telefoto. Ini belum tersedia untuk ponsel Samsung, tetapi Moment mengatakan bahwa ini sedang tahap proses.

Baca juga – Olloclip Rilis Lensa Smartphone Terbaru Berfokus Smartphone Fotografi

Lensa telephoto 58mm adalah alat yang sangat baik untuk setiap senjata fotografer smartphone yang sedang berkembang. Harga lensa Moment 58mm ini cukup seharga $ 100 – dan pastikan anda memiliki case Moment yang kompatibel untuk smartphone anda – dan bisa anda dapatkan dari situs Moment.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei P50 Pro akan segera hadir di Indonesia bulan ini. Smartphone flagship terbaru dari Huawei ini akan hadir dengan teknologi fotografi...

Merk

Jakarta, Unbox.id – Kita tidak akan berbicara tentang bagaimana Apple dan Samsung bekerja sama untuk berbagi teknologi ini, melainkan berkat pembuat lensa kamera dan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Setelah sukses dengan kampanyenya di Kickstarter, Moment kini merupakan perusahaan pertama yang menjual baterai bersertifikat MFi untuk iPhone X. Dan secara mengejutkan...