Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Pinterest Membawa Kontent Yang Anda Ikuti Dengan Format Pin Penuh

Last updated on 12 November, 2018

Unbox.id – Setelah memperkenalkan alat belanja baru pada bulan Oktober kemarin, Pinterest menempatkan fokus baru mereka pada konten dari orang yang anda ikuti dengan pindah ke satu format Pin didalam tab aplikasi. Pin sekarang akan menampilkan layar penuh, meletakkan konten di depan dan di tengah dan memberikan tampilan feed berikut yang mirip dengan yang ada pada Instagram. Tampilan ini juga memungkinkan pengguna untuk menavigasi ke tautan yang disematkan dengan sekali tap pada Pin, membuat proses menjadi lebih cepat. Format baru ini merupakan bagian dari pembaruan yang diluncurkan Kamis (9/11) kepada pengguna iOS dan Android.

Terlihat mencolok dengan tab yang diurutkan secara algoritme, tab yang diluncurkan pada bulan Maret lalu, menyediakan tempat bagi semua Pin hanya dari pengguna dan papan yang anda ikuti. Tab beranda tetap digunakan dan akan tetap menyediakan pilihan pin rekomendasi dari pengguna dan papan yang tidak anda ikuti, tetapi tab baru ini menawarkan opsi hanya melihat konten dari pengguna dan papan yang anda pilih. Umpan sekunder ini akan menjadi bagian dari platform mobile dan desktop, dapat diakses di mobile dengan mengetuk ikon Following baru di bilah navigasi bawah.

“Saat berbicara dengan Pinners, kami menemukan bahwa beberapa orang hanya menginginkan rekomendasi, sementara yang lain suka untuk mengumpulkan umpan – dan kebanyakan orang menginginkan kedua pilihan itu,” tulis sebuah pengumuman tersebut. “Sekarang anda telah memiliki pilihan untuk mendapatkan inspirasi melalui saran hasil personalisasi di umpan anda, atau beralih ke tab yang didedikasikan untuk Pin terbaru dari orang yang anda ikuti.”

Pinterest mengatakan, Umpan ini sebagian besar akan kronologis. Terkecuali? Jika seseorang yang anda ikuti melanjutkan suka Pinning spree, Pin itu akan dipecah sehingga anda tidak menggulir 50 pos dari orang yang sama.

Baca Juga – Pinterest Shopping Dapatkan Peningkatan Dan Pembaharuan

Bersamaan dengan feed dari posting terbaru dari pengguna yang diikuti, tab berikut ini juga memiliki jalan pintasan untuk mengakses daftar sesama Pinner anda. Mengetuk ikon plus di samping opsi “Dari orang yang anda ikuti” di bagian atas layar memungkinkan pengguna untuk melihat siapa yang mereka ikuti. Dari sini, anda dapat menambahkan orang baru untuk mengikuti dan menemukan pengguna yang disarankan berdasarkan minat anda, atau menghapus pengguna yang tidak ingin anda ikuti lagi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan ternama teknologi digital asal Tiongkok, Lenovo sedang mempersiapkan peluncuran tindak lanjut Tab M10 dalam waktu dekat. Informasi tersebut sebagaimana yang...

Software

Jakarta, Unbox.id – Perangkat elektronik cerdas, Samsung Galaxy Tab S8, S8+ dan S8 Ultra kini menerima pembaruan One UI 6.0 terbaru berbasis Android 14....

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Ada sebuah startup di San Francisco bernama Humane (atau lebih tepatnya, hu.ma.ne jika Anda menggunakan logo dan nama domain resminya). Dan...

Apps & Games

Last updated on 22 November, 2023 Jakarta, Unbox.id – Tablet telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menyediakan akses cepat ke informasi, hiburan, dan...