Connect with us

Hi, what are you looking for?

Review Produk

Olloclip Rilis Lensa Smartphone Terbaru Berfokus Smartphone Fotografi

Last updated on 9 November, 2018

Unbox.id – Lensa, sebagaimana kamera, cenderung hadir dalam berbagai tingkat kualitas dengan titik harga yang sesuai. Pada hari Senin (5 /11), Olloclip meluncurkan lensa Pro Series dan Intro Series terbaru, membawa lensa dengan kualitas tertinggi dari Olloclip.

Seri Pro terbaru ini diluncurkan dengan lensa Super Wide terbaru dan Lensa Telefoto. Olloclip mengatakan Pro Super Wide menawarkan distorsi paling sedikit dari lensa Olloclip, dengan lensa yang lebih luas menjadi lebih rentan terhadap distorsi. Dibandingkan dengan Super-Wide Olloclip yang ada, lensa ini dapat mengumpulkan lebih banyak cahaya dengan distorsi lebih sedikit, kata pihak Olloclip. Lensa ini menggandakan bidang tampilan agar lebih sesuai dengan dalam gambar.

Telephoto Pro menangkap gambar yang 2x lebih dekat dari kamera smartphone yang tidak dimodifikasi. Namun, Olloclip mengatakan versi Pro ini mampu mengumpulkan lebih banyak cahaya. Selain semakin dekat dengan subjek, lensa ini dapat membantu membesarkan buram dari latar belakang, kata Olloclip.

Lensa Intro baru ini dirancang bagi pemula smartphone fotografi. Intro diluncurkan dengan sudut lebar dan lensa makro, melepaskan bagian atas lensa untuk membuka lensa makro.

Kedua seri Pro baru dan Intro ini kompatibel dengan ConnectX dan Multi-Device Clip, tetapi bukan klip iPhone 8/7 dan 8/7 Plus yang lebih awal. Lineup terbaru bergabung dengan lineup orisinal daro Olloclip.

“Secara historis, Olloclip telah menawarkan lensa yang memberikan peningkatan kamera smartphone hanya pada satu titik harga,” kata Todd Williams, direktur penjualan global Olloclip. “Sekarang, kami tengah bersemangat untuk menawarkan tiga seri lensa yang dirancang untuk menyediakan foto berkualitas tinggi di berbagai titik harga yang dapat diakses oleh semua orang. Telah lama diminta oleh fans kami, lensa Pro Series mengambil fotografi mobile ke tingkat tertingginya yang pernah ditawarkan oleh Olloclip. Dan juga, dengan memperluas lineup kami dengan lensa dan klip pemasangan yang mulai kurang dari sistem lensa Olloclip aslinya, lebih banyak orang dapat menjelajahi dunia smartphone fotografi dengan kualitas yang sama seperti yang diinginkan pelanggan Olloclip. ”

Baca Juga  – Ondu III, Kamera Pinhole Berbahan Kayu yang Begitu Klasik

Lensa seri Pro dijual seharga $ 120 dengan klip atau $ 100 satu per satu. Lensa Intro hanya $ 20, atau $ 40 untuk pengguna yang belum memiliki klip lensa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Unbox.id – Manfaat kamera mirrorless dalam dunia fotografi modern tidak bisa dianggap remeh. Alasannya karena keunggulan kamera mirrorless telah merevolusi cara fotografer memandang proses...

Kamera

Unbox.id – Jenis kamera yang digunakan sangat penting bagi setiap orang sebelum memasuki dunia fotografi. Pasalnya dengan memahami detail kamera, maka hasil pengambilan momen...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Tipe ponsel pintar Lava Blaze Curve 5G telah muncul, di mana perusahaan tersebut akan memperkenalkannya dalam waktu dekat. Ponsel yang satu...

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini memperluas jajaran perangkat rumah pintarnya dengan memperkenalkan kamera luar ruangan PTZ (Pan-Tilt-Zoom) CW500. Kamera tersebut kini sudah tersedia...