Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Linkedln Jalin Integrasi Dengan Vimeo Untuk Fitur Video

Last updated on 9 November, 2018

Unbox.id – Platform jaringan sosial profesional, LinkedIn akhirnya membawa perlengkapan profesional untuk video – pada hari Senin (29/10), Vimeo telah mengumumkan integrasi mereka dengan LinkedIn. Peluncuran ini adalah integrasi end-to-end pertama LinkedIn dengan platform video, melampaui copy paste dasar URL LinkedIn untuk berbagi video dan alat video aplikasi seluler.

Dengan integrasi tersebut, LinkedIn mendapatkan unggahan video asli melalui Vimeo, yang mana kedua perusahaan ini mampu meningkatkan jangkauan mereka saat memposting video ke jaringan profesional. Meskipun LinkedIn telah mengizinkan pengguna untuk menambahkan video dengan memposting tautan video ke tempat-tempat seperti profil dan timeline, perubahan tersebut membawa beberapa alat yang sebelumnya hilang dari unggahan video. Pengguna Vimeo sekarang dapat mendorong video ke LinkedIn dari platform Vimeo dalam satu kali klik, menggunakan fitur Publish to Social juga dapat mengirim video ke jaringan lain dan situs web perusahaan secara bersamaan.

Penerbitan video yang lebih gampang bukanlah satu-satunya perkayaan dari integrasi baru ini. Pengguna Vimeo sekarang dapat melihat video analitik dari LinkedIn untuk lebih memahami bagaimana video itu tampil di Linkedln dengan tiap video yang diterima. Upload yang ditujukan untuk LinkedIn juga memiliki akses ke paket hosting, penyesuaian, dan alat monetisasi yang sama didalam Vimeo.

“Video telah menjadi salah satu pendorong utama untuk di LinkedIn, dan bisnis yang ingin memulai percakapan dengan khalayak semakin beralih ke video Company Page,” Peter Roybal, manajer produk utama di LinkedIn,. “Integrasi dengan Vimeo ini adalah langkah yang menarik bagi siapa saja yang ingin mendapatkan lebih banyak pajanan, dan memahami jangkauan mereka ke audiens yang terlibat di LinkedIn.”

Baca Juga – Waspada ! Unduh Google Chrome Melalui Microsoft Edge Berbuah Malware

Alat untuk mempublikasikan secara langsung ke LinkedIn bergabung dengan alat yang ada untuk mempublikasikan video ke Facebook, YouTube, dan Twitter. Pilihan ini tersedia dalam layanan berbayar Vimeo.

“Selama setahun terakhir, Vimeo telah banyak berinvestasi dalam membangun pusat distribusi konten video untuk dibagikan di mana saja dan di berbagai platform. Fitur Publish to Sosial memungkinkan pembuat konten dan bisnis untuk menjangkau audiens di banyak tempat, juga memungkinkan mereka untuk lebih memahami kinerja video, ”Mark Kornfilt, kepala petugas teknis Vimeo, mengatakan. “Kami senang menjadi platform video pertama yang berintegrasi dengan LinkedIn, dan untuk memperluas fitur ini untuk konten profesional.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — WhatsApp merilis fitur ‘Status’ pada awal tahun 2017, dan mirip dengan Snapchat atau Instagram Stories. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi...

Tecno

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – OpenAI, perusahaan di balik ChatGPT, memperkenalkan model generasi teks-ke-video pertama yang didukung kecerdasan buatan (AI) Sora pada hari Kamis. Perusahaan mengklaim...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Menjelang acara peluncuran Samsung Galaxy S24, informasi menarik tentang ponsel baru terus bermunculan. Bocoran terbaru datang dari pengguna Twitter @MysteryLupin, yang...