TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Headphone Audio Technica M50 Terbaru Dengan Bluetooth Dan Baterai Yang Lebih Tahan Lama

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id –Bagaimana anda menggunakan sepasang headphone ikonik yang diluncurkan sedekade lalu dan menjaga headphone ini tetap up to date tanpa merusak keasliannya? Audio-Technica telah menghadapi tugas ini ketika memperbarui headphone studio M50-nya. Solusinya? Tambahan Bluetooth, tetapi tetap memiliki pengalaman mendengarkan yang sama. Hasilnya adalah ATH-M50xBT, sepasang headphone dengan tanpa kabel, tetapi hampir keseluruhan headphone masih utuh.

Mengapa orang-orang begitu peduli dengan headphone M50? Monitor studio ini menjadi populer karena beberapa alasan. Headphone ini pada awalnya hanya tersedia di toko musik tertentu, mereka menjadi headphone pilihan bagi mereka yang mengenalnya, dan juga headphone ini terlihat pernah menghiasi kepala banyak nama besar dalam dunia musik; Faithless dan Stormzy termasuk di antara mereka yang menggunakan headphone ini. Suara yang dihasilkannya disesuaikan dengan sebuah studio, dan karena itu kaya akan detail, membiarkan produser mendengar persis apa yang dimainkan oleh musisi. Audio-Technica telah bekerja keras demi mempertahankan suara ini, menggunakan driver 45mm, kawat aluminium berlapis tembaga pada voice coil, dan desain closed-back cup.

Pecinta M50 langsung akan mengenali desainnya, yang tidak berubah secara drastis dari versi aslinya, atau sekuel M50x. Baterai yang lebih tahan lama untuk koneksi Bluetooth 5.0hingga bisa digunakan selama 40 jam, tetapi headphone masih tetap ringan dengan berbobot 310 gram. Siri atau Google Assistant bisa diaktifkan dengan mengetuk cup bagian kiri. Ada juga tombol di cup kiri, dan M50xBT akan disinkronkan dengan aplikasi baru Audio-Technica Connect untuk iOS dan Android, di mana fitur-fitur lebih lanjut akan tersedia. Kabel 1,2 meter dengan jack 3,5 mm, yang juga dielngkapi dengan mikrofon inline untuk panggilan. ATH-M50xBT memiliki dukungan AptX, dengan codec AAC dan SBC, tetapi tidak dengan AptX HD.

Baca Juga – Jlab Headphone Nirkabel Baru Sungguh Sempurna Digunakan Saat Gym

Audio-Technica telah menjual M50 hingga 1,8 juta unit di seluruh dunia, dan tidak berniat mengganggu fanbase yang berdedikasi pada sepasang headphone M50 nirkabel yang tidak terdengar seperti headphone M50 berkabel. Masih dengan suara uniknya, hanya saja lebih nyaman dengan Bluetooth. Headphone ini dihargai sebesar $ 200, atau dan tersedia melalui Amazon, situs web Audio-Technica, dan lainnya.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top