Artikel

Spotify Tawarkan Google Home Mini Gratis Bagi Pengguna Spotify Family

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Saat persaingan antara Apple Music dan Spotify kian meningkat dari waktu ke waktu, Apple Music saat ini telah memimpin di Amerika Serikat. Spotify masih sangat populer, dan sekarang Spotify mencoba taktik untuk menarik pengguna agar tertarik mendaftar untuk Family Plan: free hardware. Pada hari Rabu (31/10), Spotify mengumumkan bahwa mereka akan memberikan perangkat Google Home Mini gratis kepada pelanggan Spotify Premium.

Google Home Mini sendiri dijual seharga $ 50, sedangkan paket Spotify Premium adalah $ 15 per bulan. Mendapatkan hadiah $ 50 sekalian juga menyimpan uang untuk diri sendiri dan keluarga anda terdengar sangat bagus, terutama jika anda sudah menjadi pelanggan atau berencana untuk mengambil Spotify Family. Spotify Family juga menambahkan cara baru dalam berinteraksi dengan Spotify jika anda belum menjadi pengguna Google Home.

“Kami senang dapat menjalin kerjasama dengan Google Home untuk menghadirkan keajaiban bagi pelanggan Spotify Premium Family kami. Lagi pula, apa yang lebih menyenangkan daripada berbagi musik yang anda sukai dengan orang yang anda cintai, ”kata Chief Executive Officer Spotify Chief Alex Norström. “Bagi pelanggan Family Plan, menikmati momen akan menjadi lebih baik. Sekarang kapan pun anda bisa memanggil artis favorit anda hanya dengan mengatakan ‘Hai Google, hidupkan!’ ”

Setelah anda memiliki Google Home Mini, anda dapat menggunakannya hanya dengan kata seperti “Hai Google, mainkan Spotify” untuk memulai dan “Hai Google, jeda” untuk menunda musik. Kemudian anda bisa melanjutkan dengan hanya mengatakan “Hai Google, lanjutkan Spotify.” Anda juga dapat menggunakan fungsi ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang sedang anda dengarkan dengan kata seperti “Hai Google , album apa ini? ”atau“ Hai Google, kapan lagu ini rilis? ”

Baca Juga  – Spotify For Artis Memungkinkan Musisi Indie Upload Musik Mereka Langsung Ke Spotify

Jika Anda tertarik dengan hal ini, anda mungkin tidak ingin menundanya lebih lama. Meskipun belum ada kabar yang mengatakan secara pasti tentang berapa lama tawaran ini akan tersedia, Spotify mengatakan bahwa Google Home Mini hanya akan tersedia bagi pelanggan dari Family Plan untuk waktu yang terbatas mulai Kamis kemarin, tanggal 1 November.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top