TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

TourBox, Konsol Photoshop Untuk Edit Gambar Lebih Cepat

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Local adjustments didalam Photoshop dan Lightroom sering kali menjadi proses bolak-balik antara keyboard dan mouse atau tablet grafis tetapi TourBox bertujuan untuk mengurangi proses ini dengan mini editing console. Tidak seperti konsol penyuntingan lainnya, TourBox dirancang untuk digunakan dengan satu tangan sementara yang lain tetap pada mouse atau tablet grafis.

Dirancang untuk Lightroom dan Photoshop tetapi bisa juga dikonfigurasi dengan program pengeditan lainnya, TourBox memiliki tiga jenis tombol dial dan beberapa tombol yang berbeda didalam perangkat yang memiliki lebar kurang dari lima inci. TourBox dapat dikonfigurasi secara khusus untuk mengatur penyesuaian yang berbeda dengan menggunakan perangkat lunak.

Dengan desain satu tangan ini berarti pada perangkat ini satu tangan anda digunakan untuk menggambar pada tablet grafis sementara yang lain menggunakan tombol untuk mengatur ukuran kuas, kekerasan, aliran, dan opasitas. Didalam Photoshop, konsol pengeditan gambar ini juga dapat menggilir berbagai alat, memperbesar dan memperkecil, menukar warna latar depan dan latar belakang.

Didalam Lightroom, konsol dapat menyesuaikan dial yang berbeda dengan cepat setelah mouse mengklik setiap opsi. Perusahaan startup yang berbasis di Los Angeles, Tour Tech, mengatakan bahwa TourBox juga akan menyarankan preset untuk Capture One, Final Cut Pro, Premiere Pro, dan lainnya, bersamaan dengan alat untuk menyesuaikan kontrol pada program yang berbeda. Perangkat ini kompatibel dengan Mac dan Windows dan plug in menggunakan port USB-C.

Baca Juga – Ondu III, Kamera Pinhole Berbahan Kayu yang Begitu Klasik

Meskipun TourBox bukan produk yang pertama memberi editor foto kontrol fisik dalam mengedit foto, ukuran TourBox yang lebih kecil dirancang untuk digunakan dengan satu tangan. Loupedeck lebih mirip seperti keyboard daripada perangkat yang mirip dengan controller game, sementara Palette Gear menggunakan kontrol yang dapat diatur sedemikian rupa. TourBox ini juga dirancang untuk para desainer serta fotografer yang bekerja dengan Photoshop, tidak seperti Loupedeck. Ukuran yang lebih kecil ini membuat perangkat ini  memiliki lebih sedikit tombol, tetapi dengan desain satu tangan, itu bisa menarik lebih banyak pengguna untuk mengedit gambar dan menyesuaikan parameter kuas dengan satu tangan disaat menggunakan tablet grafis dengan tangan yang lain.

Menariknya dengan desain TourBox ini sudah cukup untuk menarik perhatian lebih dari 1.400 pendukung di Kickstarter, membawa kampanye mereka jauh melampaui tujuan awal. Jika proyek ini berhasil, para pendukung awal bisa mendapatakan TourBox sekitar $ 89.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top