Tech News

Tablet Honor Waterplay 8 Siap Meluncur. Ini Spesifikasi Andalannya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, unbox.id – Honor yang kini menjadi bagian produsen induk Huawei dilaporkan bakal menyiapkan sebuah acara khusus pada 31 Oktober besok. Yang mana pada acara itu, Honor bakal memperkenalkan beberapa produk terbarunya, termasuk tablet Honor Waterplay 8, yang mana tentang detail spesifikasi masih banyak yang dirahasiakannya hingga saat ini.

Honor Magic 2

Baca juga – Siap Meluncur, Ini Update Terbaru Spesifikasi Honor Magic 2

Sebelumnya, kita mengetahui bakal hadirnya smartphone slider Honor Magic 2 pada akhir bulan ini. Itupun banyak memilki kebocoran spesifikasi yang cukup banyak secara online, tidak seperti produk tabletnya ini. Meskipun begitu, yang jelas sub brand Huawei itu telah mengungkapkan bahwa akan lebih banyak lagi perangkat produknya yang datang pada event 31 Oktober besok. Acara perkenalan ponsel terbaru Honor ini akan disertai dengan perkenalan produk-produk Honor FlyPods, Honor Watch, dan menurut info terbaru, tablet Honor Waterplay 8. Berikut ini poster pengumuman yang diposting perusahaan di akun resmi Weibonya;

Poster pengumuman Honor untuk produk Waterplay 8, Honor Watch, Honor FlyPods

Sebagaimana yang diketahui sebelumnya, Honor Waterplay 8 bakal menjadi versi yang lebih kecil dari Honor Waterplay yang diperkenalkan 12 bulan yang lalu. Menurut bocoran informasi yang ada, perangkat tablet terbaru ini akan memiliki layar 8 inchi dan kamera belakang ganda – suatu fitur langka untuk suatu tablet untuk saat ini. Namun meski terasa aneh, pihak Honor bakal mengandalkan fitur layar, kamera dan juga beberapa spesifikasi lainnya.

Karena ini disebut Waterplay, perangkat ini memungkinkan bermain-main di ‘sumber air’, bahkan rumornya bakal ada beberapa kompatibilitas IP di perangkat tablet ini. Namun sayangnya perusahaan China biasanya tidak mengungkapkan spesifikasi ini kecuali gadget tersebut menjadi global. Maka dari itu, kami hanya bisa memberikan seddikit prediksi tentang gambaran Waterplay 8 ini dari rumor yang ada dan juga didasarkan dari spesifikasi dari generasi tablet sebelumnya.

Tahun lalu, Waterplay memiliki layar dengan resolusi 1920 x 1200 piksel, chipset Kirin 659, dan RAM 3/4 GB, serta ditambah dengan penyimpanan 32/64 GB. Dari info inilah, kita mungkin bisa berharap bahwa perangkat tablet Honor Waterplay 8 yang baru ini akan dibekali dengan chipset Kirin 710 atau prosesor Kirin 900-series yang akan memungkinkan pengisian daya yang cepat pada baterai, mengikuti tren gadget akhir-akhir ini. So, persiapkan saja untuk mendapat kabar update dari produk-produk Honor baru yang akan diperkenalkan pada 31 Oktober besok di ibukota China.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top