Spesifikasi & Harga

Bocor Parah, Ini Full Spesifikasi OnePlus 6T dan Sampel Gambar Kameranya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, unbox.id – Smartphone OnePlus 6T memang bakal meluncur pada hari Senin (29/10) besok. Namun tentang segala suatu, terutama spesifikasinya tidak lagi menjadi rahasia. Hal itu dikarenakan pada dini hari tadi, terjadi banyak kebocoran tentangnya, baik itu berasal dari pihak orang dalam OnePlus sendiri maupun pihak luar. Ya, kini terdapat informasi terbaru yang mengungkapkan banyak hal yang perlu diketahui. Namun, lembar spesifikasi yang muncul di Twitter akan mengisi detail spesifikasi Oneplus 6T yang segera meluncur resmi ini.

Dan inilah lembar spesifikasi lengkap dari smartphone Oneplus 6T.

Berdasar dari gambar lembar tersebut di atas, kita melihat bahwa model baru seri 6 OnePlus ini memiliki desain tubuh yang memang berbeda, yakni 2mm lebih tinggi, sedikit lebih sempit dan lebih tebal namun menawarkan kapasitas baterai dan layar yang lebih besar. Takik minimalis dalam desain tampilan layarnya akan memberi Anda lebih banyak layar infinite yang lebih luas juga.

Baca juga – Teaser OnePlus 6T Terbaru Tawarkan Teknologi Pembaca Sidik Jari Layar

Tentang Fitur Kamera OnePlus 6T

Untuk spesifikasi di bagian kameranya, pada akhirnya dikonfirmasi bahwa ia memiliki hal yang hampir sama dengan OnePlus 6 dan itu lebih tinggi serta  merupakan hal yang baik. OnePlus mungkin telah bekerja keras pada pengoptimalan software-nya, namun bila masih memiliki pengaturan kamera yang sama berarti masih tidak ada lensa telefoto atau sudut lebar yang berbeda jauh. Kamera selfie-nya terdapat  agak lebih menonjol, ini memiliki aperture yang lebih luas dan resolusi yang lebih tinggi daripada generasi sebelumnya.

Untuk lebih detail dari spesifikasi kameranya, sebelumnya kami telah melihat bocoran sampel dari hasil foto kamera OnePlus 6T. Sampel foto tersebut telah diunggah oleh Pete Lau, CEO perusahaan OnePlus sendiri. Ya, ia memposting sebuah foto yang cukup menakjubkan dari pusat kota Shenzhen, China, dimana dibawahnya diberi caption kata-kata promosi yang mana diterjemahkan “Bring your own filter” atau “Bawa Pilihan Anda Sendiri”.

Berikut ini sampel kamera OnePlus 6T pertama

Foto dari jepretan kamera dengan beresolusi 20 MP di atas diunggah dalam resolusi penuh, namun sayangnya tanpa info EXIF, jadi kami tidak dapat mengungkapkan detail lebih lanjut lagi. Gambar tampak seperti fotografi andalan yang tepat, dengan warna yang akurat dari berbagai warna langit, termasuk tekstur awannya.

Berdasarkan hal-hal tersebut di atas, smartphone OnePlus 6T ini nampaknya memang akan dihadirkan dengan sistem pengaturan software untuk pemotretan malam dengan pencahayaan panjang, mirip dengan apa yang diperkenalkan pada smartphone Huawei P20 Pro awal bulan ini dengan Mode Malam pada software kameranya. Jadi, ini mungkin smartphone yang mungkin menjadi bisa menjadi salah satu pesaing kuat untuk smartphone Huawei yang telah meluncur pada minggu lalu bulan Oktober ini.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top