Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

A.I Kamera Keamanan Dari Arlo Mampu Mengenali Binatang Peliharaan, Kendaraan, Bahkan Paket Pesanan Anda

Last updated on 27 Oktober, 2018

Unbox.id – Sebagian besar kamera yang terhubung ke internet memang dicap sebagai kamera pintar, tetapi seberapa pintar kamera itu sebenarnya? Siapa pun yang pernah mendapatkan notifikasi alarm palsu yang terpicu oleh anak-anak nakal, kamera-kamera itu tidak sepintar yang terlihat. Arlo tengah berusaha dalam memecahkan masalah itu dengan memasukkan lineup kamera keamanannya dengan AI yang memberi mereka kemampuan dalam mengidentifikasi objek tertentu.

Menurut Arlo, A.I baru ini memungkinkan kamera keamanan dari Arlo ini mampu dalam mengenali objek binatang, kendaraan, dan paket barang. Kemampuan dalam mengenali hal-hal ini membantu mengurangi insiden di mana kamera secara tidak sengaja terpicu oleh hal-hal yang seharusnya tidak perlu anda khawatirkan.

AI ini juga akan memberikan pengguna kemampuan dalam menyesuaikan notifikasi dengan cara yang lebih sesuai dengan kebutuhan mereka. Jika anda menunggu paket barang datang di pintu depan rumah anda, kamera Arlo dapat melihat kotak itu dan memberi tahu anda bahwa barang itu sudah sampai. Jika anda ingin mengawasi rumah anda dengan cermat, anda bisa mengatur notifiksai yang muncul ketika sebuah mobil masuk ke jalan masuk rumah anda atau ketika seekor hewan berjalan menuju halaman depan.

“Mengenali hewan, kendaraan, dan paket kedalam Arlo Smart menandai generasi selanjutnya dari AI yang tepat dan menawarkan video analitik,” Pat Collins, wakil presiden senior produk Arlo, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Dengan memanfaatkan kekuatan A.I dari Arlo dan kemampuan visi komputer, pengguna kami bisa tenang dan nyaman dalam menyesuaikan notifikasi sesuai dengan moment penting yang benar-benar mereka inginkan. ”

Baca Juga – Atasi Keamanan Rumah Anda Dengan Security Camera Terbaru Dari Swann

Bagian terbaik tentang fitur visi Arlo yang baru ini adalah bahwa anda tidak perlu merombak lagi perangkat keras milik anda ini. Alat tersebut akan diluncurkan sebagai bagian dari layanan berlangganan Arlo Smart yang tersedia bagi pengguna Arlo dan akan berfungsi pada perangkat yang ada. Biaya berlangganan untuk menjalankan sedikit fitur dari Arlo akan dikenakan sekitar $ 3 per bulan dan bisa berkisar hingga $ 15 per bulan tergantung pada fitur dan berapa banyak kamera yang anda miliki. Jika anda sudah menjadi pelanggan berbayar untuk Arlo Smart, fitur-fiturnya akan muncul tanpa biaya tambahan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Salah satu kekhawatiran pengguna perangkat pintar seperti kamera keamanan adalah dicuri atau sengaja dirusak oleh orang tak bertanggung jawab. Namun, Anda...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 23 Januari, 2019 Jakarta, unbox.id – Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa CES 2019 yang diselenggarakan pada pekan kemarin di Las...

Apps & Games

Last updated on 15 November, 2018 Unbox.id – Pengguna keyboard mobile, Google Gboard mungkin akan segera terasa jauh lebih mudah dalam menemukan GIF dan...